Potret Couple Goals Titi Kamal dan Christian Sugiono: Selalu Bareng dari Liburan hingga Umrah
Titi Kamal dan Christian Sugiono di Jabal An Nur. (Instagram)
20:53
6 Maret 2024

Potret Couple Goals Titi Kamal dan Christian Sugiono: Selalu Bareng dari Liburan hingga Umrah

Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi salah satu pasangan sering mendapat sorotan oleh warganet. Hal ini karena keduanya dinilai sebagai couple goals yang menjadi inspirasi bagi banyak pasangan pasangan.

Alasan keduanya kerap menjadi inspirasi ini karena Titi Kamal dan Christian Sugiono melakukan berbagai hal yang menjadi impian bagi banyak pasangan. Hal-hal ini terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadi keduanya.

Dalam potret yang diunggah Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak melakukan berbagai hal mulai dari liburan bersama, makan malam romantis, dan lain-lain. Berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

1. Umrah bersama

Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini melakukan umrah bersama. Dalam potret yang diunggah di akun pribadinya, Titi Kamal mengunggah foto dirinya dan Christian Sugiono yang berpose dengan latar belakang Ka’bah. Ia tampak mengenakan baju ihram berwarna hitam sedangkan Christian Sugiono kenakan warna putih.

2. Liburan bersama anak-anak

Potret lainnya memperlihatkan keluarga Christian Sugiono saat liburan ke Thailand. Keduanya tampak berpose dengan kedua anaknya itu di pantai. Sementara latar belakang memperlihatkan laut lepas dan tebing batuan.

3. Merayakan ulang tahun anak

Unggahan lainnya memperlihatkan Titi Kamal dan Christian Sugiono merayakan ulang tahun anak. Keduanya tampak merayakan ulang tahun anaknya, yakni Arjuna dengan baju bertema angkatan laut. Terlihat Titi Kamal dan Christian Sugiono berfoto bersama kedua anaknya dengan outfit angkatan laut senada.

4. Liburan berdua

Meski sudah memiliki anak, Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu menyempatkan waktunya berdua. Dalam unggahannya, keduanya tampak berlibur ke sebuah vila. Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak berpose romantis saling memandang di dekat kolam renang. Sementara terlihat juga pemandangan pohon-pohon rindang di sekitar vila senada dengan baju hijau keduanya.

5. Makan malam romantis

Potret lainnya memperlihatkan Titi Kamal dan Christian Sugiono makan malam bersama. Keduanya tampak makan malam romantis di Samabe Bali Resort. Terlihat keduanya berfoto dengan meja makan malam romantis di sebuah gua.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #couple #goals #titi #kamal #christian #sugiono #selalu #bareng #dari #liburan #hingga #umrah

KOMENTAR