Mewahnya Kado Istri Haji Isam untuk Ameena, Saingi 2 Tas Branded dari Aaliyah Massaid
Potret Gemas Ameena Saat Sekolah. (Instagram/sus.irohh)
08:18
6 Maret 2024

Mewahnya Kado Istri Haji Isam untuk Ameena, Saingi 2 Tas Branded dari Aaliyah Massaid

Ameena Hanna Nur Atta berulang tahun ke-2 pada 22 Februari 2024. Meski momen pertambahan umurnya telah berlalu, Ameena masih kebanjiran kado.

Baru-baru ini, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut mendapatkan hadiah dari Nursam Jhonlin yang merupakan istri dari crazy rich Kalimantan Selatan, Haji Isam.

Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Aurel Hermansyah melalui Story Instagram pribadinya, Selasa (5/3/2024).

"Ini dikasih kado tas juga lho Na," celetuk Aurel Hermansyah saat membongkar oleh-oleh dari istri Haji Isam.

Dari hasil penelusuran, tas tersebut ialah barang branded. Tas itu berasal dari jenama kenamaan Gucci.

Nursam Jhonlin memberikan tas jinjing seri Peter Rabbit x Gucci Tote Bag untuk Ameena. Tas itu cocok dipakai untuk anak kecil lantaran menampilkan gambar lucu di bagian depan dengan tak meninggalkan cirikhas Gucci.

Ameena dikasih oleh-oleh istri Haji Isam. [Instagram/@aurelie.hermansyah]Ameena dikasih oleh-oleh istri Haji Isam. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Dilihat dari situs resmi, tas serupa dijual seharga 785 dolar Amerika atau setara Rp12,3 juta atau setara dengan harga satu unit sepeda motor bekas.

Di sisi lain, kado tas tersebut tak kalah mentereng dengan pemberian Aaliyah Massaid untuk Ameena. Aaliyah diketahui membelikan dua tas branded berbentuk mungil sebagai hadiah ulang tahun Ameena.

Kekasih Thariq Halilintar itu memberikan tas dari rumah mode Jacquemus dengan seri Le Chiquito Logo Lettering Mini Tote Bag.

Untuk satu unit tas dari brand tersebut dihargai 420 dolar Amerika atau setara Rp6,5 juta. Aaliyah Massaid pun ditaksir merogoh kocek Rp13 juta demi Ameena. Nominal tersebut tak selisih jauh dengan harga tas yang diberikan oleh istri Haji Isam.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mewahnya #kado #istri #haji #isam #untuk #ameena #saingi #branded #dari #aaliyah #massaid

KOMENTAR