Profil Lengkap Didi Riyadi, Aktor Senior yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting
Didi Riyadi, aktor senior yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting (Instagram)
15:04
12 Januari 2024

Profil Lengkap Didi Riyadi, Aktor Senior yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting

Kisah asmara Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan publik baru-baru ini. Pedangdut asal Depok itu diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria setelah bercerai dengan Enji Baskoro.

Salah satu pria yang pernah dekat dengan ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut adalah Didi Riyadi. Keduanya disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2020.

Didi Riyadi sempat memberikan kejutan kepada Ayu Ting Ting yang berulang tahun ke-28. Saat itu, ia datang dan membawa kue ulang tahun ke rumah pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Bukan hanya dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi diketahui juga sudah dekat dengan Bilqis Khumairah Razak dan orang tua pedangdut kelahiran 1992 tersebut.

Kendati demikian, hubungan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi tiba-tiba merenggang dan tak berlanjut. Atas hal ini, berikut merupakan profil dari salah satu pria yang pernah dikabarkan dengan dengan Ayu Ting Ting.

Didi Riyadi,  aktor senior yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting  (Instagram)Didi Riyadi, aktor senior yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting (Instagram)

Didi Riyadi memiliki nama lengkap Didi Rahmat Riyadi. Ia lahir di Jakarta pada 31 Juli 1981, sehingga saat ini usianya sudah genap 42 tahun.

Namanya melambung usai menjadi drummer di grup musik bernama Element. Namun, selain berprofesi sebagai pemusik, Didi Riyadi juga melebarkan kariernya di dunia seni peran.

Ia pernah bermain di beberapa judul serial televisi. Meliputi Didi Si Pembalap, Aladin, Dewi Fortuna, Jin dan Jun, Tersanjung, Kawin Gantung, Cowok-Cowok Keren, Cinta Merah Jambu.

Kemudian sinetron Artis Masuk Desam Alisa, Jiran, Baghdad, Perempuan Pembawa Bekah, Si Tito dan Nayla, Kita Nikah Yuk, Rindu Tiara, Best Friends Forever, hingga Supir dan Majikan.

Selain itu, kakak Tahir Hadiwijoyo ini juga pernah bermain peran di sejumlah judul film, yaitu Sebelah Mata, Wanita Tetap Wanita,da Beauty and the Best.

Saat ini, Didi Riyadi diketahui mencalonkan diri sebagai legislatif di Pemilu 2024. Ia mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat XI melalui Partai NasDem.

Itulah ringkasan mengenai Didi Riyadi, pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #lengkap #didi #riyadi #aktor #senior #yang #pernah #dekat #dengan #ting #ting

KOMENTAR