Pasangan Mahal! Intip Koleksi Sepatu Mewah Milik Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsa. [Instagram]
14:37
2 Maret 2024

Pasangan Mahal! Intip Koleksi Sepatu Mewah Milik Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi pasangan yang dikenal sering menggunakan berbagai barang-barang branded. Hal ini terlihat dari beberapa penampilan keduanya yang kerap menggunakan barang branded mewah dengan harga fantastis.

Salah satu barang branded yang sering digunakan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yakni sepatu. Keduanya beberapa kali terlihat menggunakan sepatu dari brand ternama. Tidak tanggung-tanggung, harga sepatu yang dikenakan keduanya bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Lalu apa saja koleksi sepatu yang dimiliki oleh Pratama Arhan dan Azizah Salsha? Berikut beberapa koleksi keduanya.

Sepatu Pratama Arhan

1. Sepatu Dior

Mengutip dari akun @azizahsalsha.wearings, Pratama Arhan baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu dari brand Dior berwarna abu-abu. Sepatu yang dimiliki Pratama Arhan ini yaitu Dior Gray Mech and Technical Fabric. Harga dari sepatu ini yakni sekitar Rp 22 juta.

2. Sepatu Balenciaga

Sepatu mewah lainnya yang dimiliki oleh Pratama Arhan yakni berasal dari brand Balenciaga. Sepatu yang didominasi warna hitam ini merupakan Balenciaga High Top Graffiti Distressed Black. Harga sepatu miliknya itu yakni sekitar Rp 17, 2 juta.

3. Sepatu Nike

Pratama Arhan memiliki sepatu dari brand Nike kembarang dengan Azizah Salsha. Sepatu yang dimiliki Pratama Arhan itu merupakan Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment. Harga sepatu satu ini yakni sekitar Rp 32 juta.

Sepatu Azizah Salsha

1. Sepatu Nike

AzizaH Salsha diketahui memiliki sepatu dari brand Nike berwarna abu-abu dengan sedikit neon kuning. Harga sepatu Nike yang dikenakan oleh Azizah Salsha ini yaitu sekitar Rp 3 juta.

2. Sepatu Onitsuka Tiger

Sepatu lainnya yang dimiliki oleh Azizah Salsha yaitu berasal dari brand Onitsuka Tiger. Model sepatu yang dikenakan Azizah Salsha yaitu Onitsuka Tiger Mollety. Harga dari sepatu hitam itu yakni sekitar Rp 3,9 juta.

3. Sepatu Dior

Azizah Salsha juga sempat terlihat mengenakan sepatu dari brand Dior. Sepatu yang dikenakan Azizah Salsha itu yakni Dior Oblique White High Top Sneaker. Harga dari sepatu satu ini yakni sekitar Rp 15 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pasangan #mahal #intip #koleksi #sepatu #mewah #milik #pratama #arhan #azizah #salsha

KOMENTAR