Intip 3 Koleksi Kaos Branded Selvi Ananda, Harga yang Paling Murah Rp11 Juta
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (Instagram)
18:53
1 Maret 2024

Intip 3 Koleksi Kaos Branded Selvi Ananda, Harga yang Paling Murah Rp11 Juta

Penampilan Selvi Ananda sebagai istri Wali Kota sekaligus cawapres seolah tak pernah luput dari sorotan. Apalagi Selvi Ananda terbilang sering memakai barang fashion yang bermerek dan mahal.

Koleksi mahal Selvi Ananda pun tak melulu berupa tas dan jam tangan. Istri Gibran Rakabuming Raka itu beberapa kali kedapatan memiliki koleksi kaos branded yang harganya fantastis.

Berikut akan dibahas beberapa kolekai kaos branded Selvi Ananda yang dirangkum dari berbagai sumber. Semua kaos Selvi Ananda ini harganya mencapai belasan juta, lho!

1. Kaos Hermes Seharga Rp11,3 Juta

Koleksi pertama adalah kaos dari rumah mode Hermes. Busana ini dipakai oleh Selvi Ananda ketika melakukan perawatan rambut di salon langganannya yang terletak di Solo, Jawa Tengah.

Menurut akun Instagram hermes.selebriti, Selvi Ananda memakai Hermes Micro T-Shirt Fantaisie d’Etriers yang harganya mencapai Rp11,3 juta. Kaos ini terbuat dari 100 persen bahan katun.

2. Kaos Louis Vuitton Seharga Rp12,2 Juta

Selvi Ananda Kenakan Kaos dan Sepatu Belasan Juta Sata Kunjungi Solo Safari (Instagram @selvi_ananda_)Selvi Ananda Kenakan Kaos Belasan Juta Sata Kunjungi Solo Safari (Instagram @selvi_ananda_)

Bukan cuma Hermes, Selvi Ananda juga diketahui punya koleksi kaos dari merek lain, yakni Louis Vuitton. Kaos itu dipakai oleh Selvi Ananda ketika mengunjungi Solo Safari beberapa waktu lalu.

Selvi Ananda mengenakan kaos Louis Vuitton yang harganya Rp12,2 juta. Kaos ini dipadukan dengan celana jeans serta Viv' Run Light Strass Buckle Sneakers in Fabrics seharga Rp17,9 jutaan.

3. Kaos Dior Seharga Rp18 Juta

Koleksi terakhir kaos Selvi Ananda berasal dari rumah mode Dior. Tak main-main, koleksi bernama White and Navy Blue Cotton Jersey itu dijual dengan harga Rp18,16 juta di situs resmi Dior.

Kaos semahal itu dipakai oleh Selvi Ananda ketika belanja. Dia juga nampak mengenakan kaos yang sama ketika makan di restoran bersama Gibran Rakabuming dan keluarga kecilnya.

Nah, itu dia deretan koleksi kaos Selvi Ananda yang branded abis dan harganya mencapai belasan juta Rupiah. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #kaos #branded #selvi #ananda #harga #yang #paling #murah #rp11 #juta

KOMENTAR