Sempat Dihujat, Begini Kondisi Wajah Kartika Putri Usai Kena Stevens Johnson Syndrome
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Instagram/@kartikaputriworld)
16:23
29 Februari 2024

Sempat Dihujat, Begini Kondisi Wajah Kartika Putri Usai Kena Stevens Johnson Syndrome

Nama Kartika Putri belakangan ini ramai menjadi sorotan publik lantaran ia sempat mengalami Steven Johnson Syndrome.

Hal itu menyebabkan wajahnya penuh dengan beberapa luka melepuh. Namun, kabarnya kini dirinya sudah sehat kembali.

Terbaru, melalui unggahan di akun Instagramnya Kartika Putri membagikan kondisi wajahnya yang sudah sehat. Mengingat sebelumnya ramai dirinya disebut-sebut terkena azab buntut berseteru dengan Dokter Richard Lee.

"Apalagi berita yang beredar aku kena adzab dan lain sebagainya, sebenarnya agak lumayan sedih juga. Sempat mentalnya down juga, tapi Alhamdulillah aku disemangatin untuk positif thinking aja dan fokus pada pengobatan aku," tutur Kartika dalam video di akun Instagramnya.

Karput lantas mengucap syukur lantaran penyakitnya kini telah sembuh. Ia juga mengaku sempat sedih usai mendapat banyak komentar kejam yang menjadikan penyakitnya sebagai cacian. Kini, kesabaran Karput membuahkan hasil.

Di akhir keterangannya, Karput mengajak semua orang terus berpikiran positif. Ia mengimbau untuk tak menyerah setiap kali mendapat cobaan atau diuji sakit oleh Allah SWT. Sedang, dokter Richard Lee belum memberikan tanggapan lebih lanjut usai Karput mengumumkan kesembuhannya.

"Pokoknya jangan hiraukan omongan orang yang tidak baik. Doa buruk nggak akan dikabulkan. Jadi fokus sama diri kita dan kehidupan kita. Selebihnya minta Allah yang jaga. Sakit dan sehat itu haknya Allah," serunya.

"Jalanin semua nikmatnya dengan iman dan taqwa. Insya Allah indah banget tetap bersyukur dengan banyak keberkahan yang ada di dalam hidup. Jangan biarin sakit ngebuat kita lupa bersyukur dengan segala nikmat Allah. So tetap bersyukur ya semua. Love u," tutupnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sempat #dihujat #begini #kondisi #wajah #kartika #putri #usai #kena #stevens #johnson #syndrome

KOMENTAR