Adu Pendidikan Sabda Ahessa vs Aldila Dimitri, Mantan Wulan Guritno Sama-sama Lulusan Luar Negeri
Sabda Ahessa - Adilla Dimitri (Instagram)
11:23
29 Pebruari 2024

Adu Pendidikan Sabda Ahessa vs Aldila Dimitri, Mantan Wulan Guritno Sama-sama Lulusan Luar Negeri

Belakangan ini nama Sabda Ahessa masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru saja dituntut oleh Wulan Guritno ke pengadilan.

Pada tuntutannya itu, Wulan Guritno pun meminta Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana talangannya. Melansir SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno disebutkan telah memberikan dana talangan Rp396.150.000.

Selain itu, ia juga menuntut ganti rugi setiap keterlambatan pembayaran. Ia mematok Rp100 juta untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi Putusan dalam Perkara a quo.

Permasalahan ini membuat latar belakang Sabda Ahessa dipertanyakan. Bahkan, ia beberapa kali dibandingkan dengan mantan suami Wulan Guritna, Aldilla Dimitri.

Latar Belakang Pendidikan Sabda Ahessa dan Aldilla Dimitri

Sabda Ahessa yang merupakan anak mendiang Sys Ns ini ternyata punya pendidikkan dan prestasi yang terbilang mengesankan.

Sabda ternyata lulusan SMA Negeri 3 Jakarta, lalu ia melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Universitas Notre Dame Australia.

Sabda Ahessa punya hobi main basket dan menekuni hobi tersebut selama di Australia. Setelah lulus kuliah Sabda menjadi salah satu pembasket di liga basket domestik.

Tak berbeda jauh dengan Aldilla Dimitri, mantan suami Wulan Guritno ini juga lulusan dari perguruan tinggi luar negeri.

Pria yang akrab disapa Dilla ini mengenyam pendidikan di Academy Art University, San Francisco, Amerika Serikat.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #sabda #ahessa #aldila #dimitri #mantan #wulan #guritno #sama #sama #lulusan #luar #negeri

KOMENTAR