3 Pilihan Kopi dengan Cream Lembut Buat Para Pecinta Kopi Lucu
Varian Kopi Cold Cream Sensation. (Dok. Djournal Coffee)
11:16
29 Pebruari 2024

3 Pilihan Kopi dengan Cream Lembut Buat Para Pecinta Kopi Lucu

Suka minum kopi tapi tak mau yang terlalu strong? Berarti kamu termasuk golongan para pecinta kopi lucu, yaitu minuman kopi dengan tambahan susu, cream, dan aneka perasa.

Nah, buat kamu yang termasuk pecinta kopi lucu, ada pilihan baru dari Djournal Coffee, yaitu Cold Cream Sensation, inovasi terbaru buat kamu para penyuka kopi lucu untuk teman nongkrong bersama teman.

Perpaduan kopi yang pahit, susu yang manis, dan cream yang gurih memberikan dimensi baru dalam pengalaman mencicipi kopi. Varian ini menghadirkan kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy sehingga memberikan rasa seimbang antara manis dan gurih dan dengan tampilan yang menarik.

Ada tiga varian yang dihadirkan yang semuanya merupakan minuman kopi dengan rasa favorit masyarakat Indonesia, yaitu Tiramisu Creamy Latte, White Velvet Creamy Latte dan Sea Salt Creamy Latte.

Untuk varian Tiramisu Creamy Latte yang memiliki bentuk cold cream menyerupai donat, minuman kopi ini menawarkan rasa manis yang mirip dengan dessert.

Kemudian varian White Velvet Creamy Latte menjadi rasa signature dari Djournal Coffee, menawarkan perpaduan rasa sea salt dan burnt caramel memberikan rasa yang unik antara gurih dan manis.

Terakhir, varian Sea Salt Creamy Latte, memberikan perpaduan rasa yang seimbang antara rasa manis dan gurih-asinnya sea salt.

Rangkaian varian Cold Cream Sensation ini dapat dinikmati di seluruh Djournal Coffee di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp42.000.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pilihan #kopi #dengan #cream #lembut #buat #para #pecinta #kopi #lucu

KOMENTAR