Jomblo Abadi! Ini 3 Zodiak yang Sangat Suka Menjadi Lajang Menurut Astrologi
Ini 3 Zodiak yang Sangat Suka Menjadi Lajang. (pinterest)
18:48
26 Oktober 2024

Jomblo Abadi! Ini 3 Zodiak yang Sangat Suka Menjadi Lajang Menurut Astrologi

 

 Menemukan seseorang yang sempurna dalam hidup Anda tidaklah mudah, terutama jika menyangkut menemukan seseorang yang tanda zodiaknya cocok dengan Anda.

Meskipun hubungan romantis menguntungkan, tidak dapat disangkal bahwa orang-orang tertentu tampak jauh lebih bahagia menikmati kehidupan lajang di atas segalanya.

Daripada menghabiskan seluruh waktu mereka dengan orang terkasih, tanda-tanda zodiak ini menghargai kemandirian mereka.

Mereka seringkali menggunakan waktu luang mereka untuk mengejar minat pribadi mereka, dan berfokus penuh pada perawatan diri mereka sendiri.

Dilansir dari collective.world.com, Sabtu (26/10), berikut 3 zodiak yang sangat suka menjadi lajang.



1. Sagitarius

Anda memiliki pandangan idealis tentang cinta dan apa artinya berada dalam suatu hubungan.

Meromantisasi konsep tergila-gila, mustahil menemukan seseorang yang memenuhi standar Anda yang sangat tinggi dalam suatu hubungan.

Karena sesering Anda memikirkan tentang kencan romantis, dansa ballroom, atau perjalanan indah bersama pasangan ke Eropa, Anda juga sangat mementingkan kesendirian dan minat Anda.

Daripada menerima pasangan yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda yang unik, Anda lebih suka duduk santai dan menunggu hingga cinta dalam hidup Anda berlalu begitu saja, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. 



2. Scorpio

Seperti semua hal dalam hidup, Anda tidak main-main dalam hal hubungan. Sementara zodiak lain menghabiskan waktu berhari-hari, bahkan mungkin berminggu-minggu untuk terlibat dalam candaan genit, Anda memilih pendekatan yang lebih langsung.

Anda tidak ingin membuang waktu dengan emoji imut atau pesan teks tengah malam yang mengganggu. Karena itu, Anda mungkin menakuti pasangan yang lebih pendiam, tetapi itu tidak masalah bagi Anda.

Anda lebih suka menemukan seseorang yang lebih menyukai kejelasan dan kejujuran daripada tipu daya yang menyertai hubungan romantis di awal.



3. Virgo

Anda memiliki ekspektasi yang sangat tinggi untuk hampir semua hal. Ini biasanya akan menuntut kesempurnaan yang lengkap dan mutlak.

Karena itu, beberapa orang mungkin memberi label yang keras pada Anda, atau memandang Anda sebagai orang yang suka mengendalikan.

Dengan lebih berfokus pada kekurangan diri sendiri daripada karakteristik positifnya, Anda dapat dengan cepat menghakimi orang lain, sehingga sulit untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan seimbang.

Karena sifat Anda yang suka ikut campur dalam setiap aspek kehidupan, Anda kesulitan untuk duduk santai dan benar-benar menikmati kencan, memilih untuk fokus pada peningkatan hubungan Anda, bahkan ketika tidak ada lagi yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #jomblo #abadi #zodiak #yang #sangat #suka #menjadi #lajang #menurut #astrologi

KOMENTAR