Marak Kasus Bullying, Baim Wong Malah Berikan Pengakuan yang Mengejutkan
Baim Wong saat buka outlet terbaru Roti Romi [Istimewa]
16:04
28 Februari 2024

Marak Kasus Bullying, Baim Wong Malah Berikan Pengakuan yang Mengejutkan

Belakangan ini kasus bullying sedang ramai menjadi sorotan publik. Hal itu bermula dari terseretnya nama anak Vincent Rompies yang terlibat menjadi terduga pelaku perundungan di sekolahnya.

Belum lama ini juga terkuak bahwa anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga juga menjadi korban dari masalah serupa.

Mengetahui hal itu, Baim Wong pun turut buka suara. Menurutnya, orang-orang yang melakukan bullying hanya untuk terlihat keren dan diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Sebenarnya saya merasakan jadi dianya juga. Anaknya sudah besar. Pasti gak juga gitu. Anaknya juga mungkin tidak mau seperti itu. Tiba-tiba ketauan banyak orang,” ungkap Baim Wong, dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Kalo saya pernah di umuran segitu, lebih keren-kerenan, mau dianggep. Cuma ketika sudah beranjak lewat usianya, kita malu sendiri dengan semua yang kita pernah buat dulu," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Baim Wong memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah melakukan perundungan kepada teman sekolahnya dan sampai saat ini, hal itu masih membekas di dirinya.

“Saya pun pernah membully orang dulunya. Saya pun udah minta maaf ke orangnya, dan itu membekas di saya sekarang. Makanya saya minta maaf terus sama dia," ucap suami dari Paula Verhoeven ini.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #marak #kasus #bullying #baim #wong #malah #berikan #pengakuan #yang #mengejutkan

KOMENTAR