Intip Koleksi Sepatu Branded Jan Ethes, Gak Ada yang Harganya Ratusan Ribu
Presiden Jokowi, Jan Ethes, dan La Lembah. (Instagram/janethesdotcom)
14:21
28 Pebruari 2024

Intip Koleksi Sepatu Branded Jan Ethes, Gak Ada yang Harganya Ratusan Ribu

Tas sekolah Jan Ethes belakangan membuat netizen YouTube salfok. Pasalnya, cucu Presiden Joko Widodo sekaligus anak cawapres Gibran Rakabuming itu memakai tas yang nampak berbeda dari teman-teman sekolahnya.

Penampakan tas sekolah Jan Ethes terungkap lewat tayangan video di kanal YouTube ON TARGET TV. Pemilik nama Jan Ethes Srinarendra itu nampak memakai tas dengan tulisan namanya di bagian depan.

Bukan cuma tas sekolah, barang fashion lain yang pernah dipakai oleh Jan Ethes juga tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah sepatu Jan Ethes di berbagai kesempatan yang ternyata branded.

Seperti apa koleksi sepatu Jan Ethes? Merangkum berbagai unggahan, berikut detail merek dan harga koleksi sepatu Jan Ethes.

1. Sepatu Balenciaga

Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/allseasonsphoto)Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/allseasonsphoto)

Jan Ethes terpantau pernah memakai sepatu branded ketika menghadiri acara ulang tahun Sedah Mirah, anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sepatu yang dipakai Jan Ethes adalah Tall Speed Knit Sock Sneakers dari rumah mode Balenciaga. Tak main-main, harga sepatu ini menyentuh angka sekitar Rp5 jutaan.

2. Sepatu Gucci

Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/dierabachir)Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/dierabachir)

Bukan cuma Balenciaga, Jan Ethes pernah memakai sepatu dari rumah mode Gucci. Sepatu tersebut dipakai Jan Ethes ketika melakukan pemotretan bersama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Lagi-lagi sepatu Jan Ethes dipatok dengan harga Rp5 jutaan.

3. Sepatu Burberry

Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/jokowi)Koleksi sepatu Jan Ethes. (Instagram/jokowi)

Koleksi sepatu Jan Ethes juga ada yang berasal dari rumah mode Burberry. Sepatu Burberry Kids tersebut dipakai oleh Jan Ethes saat sedang menikmati waktu bersama Presiden Joko Widodo dan Iriana. Soal harga, sepatu Jan Ethes yang satu ini dipatok sekitar Rp2 jutaan.

Nah, itu dia sebagian koleksi sepatu Jan Ethes dalam berbagai kesempatan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #sepatu #branded #ethes #yang #harganya #ratusan #ribu

KOMENTAR