Apakah Normal Jika Pasangan Berfantasi atau Berhubungan dengan Orang Lain? Simak Penjelasannya
Ilustrasi: Berhubungan atau berfantasi dengan orang lain (Freepik)
15:06
26 Oktober 2024

Apakah Normal Jika Pasangan Berfantasi atau Berhubungan dengan Orang Lain? Simak Penjelasannya

 

Berfantasi atau berhubungan suami istri dengan orang lain umumnya merujuk pada seseorang yang berkhayal dengan orang lain meski sudah memiliki pasangan.

Orang-orang seperti ini, umumnya menganggap bahwa orang yang ada difantasinya itu lebih menarik dari pasangannya.

Berfantasi atau berhubungan dengan orang lain saat menjalin hubungan dengan pasangan, mungkin merupakan bagian alami dari hubungan. 

Hampir semua orang pernah melakukannya, dan kebanyakan orang akan melakukannya lagi di lain waktu. Namun, jika fantasi itu menghalangi hubungan Anda, mungkin ada yang salah. 

Dilansir dari laman marriage.com oleh JawaPos.com, Sabtu (26/10), pria suka menganggap diri mereka sebagai makhluk yang paling setia dan dapat dipercaya di planet ini. Mereka tidak selingkuh, tidak berbohong, dan tidak akan tergoda oleh wanita lain. 

Namun apakah itu benar? Apakah wajar jika pasangan Anda berfantasi berhubungan intim dengan orang lain saat berhubungan dengan Anda?

Jika suami Anda berfantasi tentang wanita lain saat Anda bersama (atau bahkan saat tidak bersama), ini bisa menjadi indikasi adanya sesuatu yang lebih serius yang terjadi dalam benaknya.

Pria yang terus-menerus bernafsu pada perempuan lain saat mereka berpacaran dengan pacar atau istri mereka dapat menyebabkan masalah serius di kemudian hari, terutama jika pasangannya tidak mengetahuinya.

Selain itu, jika Anda bertanya pada diri sendiri, "Apakah berfantasi tentang seseorang tandanya mereka selingkuh?" Jawabannya adalah tergantung.

Misalkan pasangan Anda berfantasi dan menarik diri dari hubungan Anda demi bersama orang itu, maka bisa dikatakan selingkuh.

Akan tetapi, jika pasangan Anda tidak mewujudkan fantasi tersebut dan tetap mencintai dan setia pada Anda, maka itu bukanlah selingkuh.

   

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #apakah #normal #jika #pasangan #berfantasi #atau #berhubungan #dengan #orang #lain #simak #penjelasannya

KOMENTAR