Selain Komeng, Komedian Ini Juga Pernah Dimiripkan dengan Musisi Luar Negeri
DPR Ian dan Komeng (twitter)
13:15
27 Februari 2024

Selain Komeng, Komedian Ini Juga Pernah Dimiripkan dengan Musisi Luar Negeri

Beberapa waktu lalu, Komeng ramai dimiripkan dengan musisi Korea Selatan, DPR Ian. Namun perlu diketahui, ini bukan kali pertama komedian asal Indonesia dimiripkan dengan musisi luar negeri.

Seperti yang diketahui, viralnya Komeng yang mencalonkan diri menjadi DPD Jawa Barat begitu mencuri perhatian publik. Dari sana, banyak netizen yang mengulik sisi lain Komeng, terutama masa mudanya.

Foto masa muda Komeng yang kala itu masih gondrong rupanya dimiripkan netizen dengan DPR Ian. Tak disangka, DPR Ian sendiri mengakui bahwa dirinya memang merasa mirip dengan Komeng saat masih muda.

Lewat lewat fitur Space di X (dulu Twitter), ia bahkan mengaku pada penggemarnya bahwa ia sudah mencari tahu lebih lanjut siapa sosok Komeng itu.

"Dia (Komeng) adalah DPR yang sesungguhnya. Aku menghormatinya, aku menyukainya," kata DPR Ian, dikutip dari rekaman suara yang dibagikan oleh akun @mito_is_real, Selasa (27/2).

"Fotonya saat masih muda mirip denganku, aku bisa melihat kemiripannya," lanjut pria bernama asli Christian Yu itu.

Tapi sebelum Komeng yang dimiripkan dengan DPR Ian, ada sosok Pak Tarno yang dimiripkan dengan musisi asal Amerika, Anderson Paak.

Kemiripan Pak Tarno dengan Anderson Paak itu bermula dari acara Met Gala 2022. Kala itu, penampilan Anderson Paak heboh dinilai netizen Indonesia sangat mirip dengan Pak Tarno, terutama karena gaya rambutnya.

Kehebohan itu ternyata sampai di telinga Anderson Paak, dan membuat ia tergelitik untuk mengunggah wajah Pak Tarno di Instagram Story.

Adu Gaya Pak Tarno Vs Anderson Paak (Instagram/@paktarnomanagementofficial/@anderson._paak)Adu Gaya Pak Tarno Vs Anderson Paak (Instagram/@paktarnomanagementofficial/@anderson._paak)

"Ini adalah sosok yang kalian terus sebut mirip denganku," tulis Anderson Paak kala itu.

Lucunya, Anderson Paak sampai mengganti foto profil Instagram dengan wajah Pak Tarno setelah kehebohan tersebut.

Sebagai tanda terima kasih, rupanya membuat pesulap dan komedian berusia 73 tahun itu gantian memasang foto profil Instagram dengan wajah Paak. 

Komedian bernama Sutarno itu pun mengaku kaget namanya tiba-tiba viral. "Juga kaget dikira saya. Aku mikir kok saya bisa ada di situ, kapan saya di situnya, yang nyanyi," ucap Pak Tarno saat itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selain #komeng #komedian #juga #pernah #dimiripkan #dengan #musisi #luar #negeri

KOMENTAR