Nostalgia Kado Mewah Teuku Ryan untuk Ria Ricis, Mungil tapi Harganya Tembus Rp38 Juta
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
15:33
26 Februari 2024

Nostalgia Kado Mewah Teuku Ryan untuk Ria Ricis, Mungil tapi Harganya Tembus Rp38 Juta

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sekarang sedang berada di ambang perpisahan. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana pada 19 Februari 2024 kemarin.

Kendati sedang proses cerai, Ria Ricis tetap membelikan kado untuk Teuku Ryan saat liburan ke Jepang. Ibu satu anak itu memberi hadiah berupa sneakers yang harganya sekitar Rp1 jutaan.

Ria Ricis terbilang sosok istri yang kerap memberikan hadiah selama menikah dengan Teuku Ryan. Begitu pula dengan Teuku Ryan yang beberapa kali menghadiahkan barang spesial untuk Ria Ricis.

Pada tahun 2021 lalu, Teuku Ryan pernah memberikan hadiah untuk Ria Ricis yang harganya tembus puluhan juta. Momen pemberian hadiah itu diabadikan vlog di YouTube Ricis Official.

Teuku Ryan kasih hadiah tas untuk Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)Teuku Ryan kasih hadiah tas untuk Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)

Hadiah yang disiapkan Teuku Ryan adalah tas branded dari merek Louis Vuitton. Ria Ricis sangat bahagia ketika membuka hadiah spesial dari suaminya pada saat itu.

"Wow suami, terima kasih," tutur Ria Ricis usai membuka hadiah dari Teuku Ryan.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa dirinya termasuk sosok yang mandiri. Jadi ia jarang minta dibelikan barang kepada suaminya, termasuk tas branded.

"Aku enggak minta beliin apa-apa ya. Aku kan mandiri dan independent dan aku punya uang sendiri. Enggak lah aku udah enggak punya apa-apa," jelas Ria Ricis kala itu.

Setelah ditelusuri, tas Louis Vuitton pemberian Teuku Ryan adalah Loop Handbag. Tas ini merupakan karya Nicolas Ghesquiere untuk Cruise 2022 Collection.

Tas Ria Ricis dari Teuku Ryan. (id.louisvuitton.com)Tas Ria Ricis dari Teuku Ryan. (id.louisvuitton.com)

Menurut website resmi, Loop Handbag terinspirasi dari koleksi croissant yang merupakan tas klasik buatan Louis Vuttion. Tas ini dilengkapi dengan strap rantai dan strap dari kulit untuk opsi cross-body.

"Praktis dan nyaman dipakai, tas ini dilengkapi saku depan dengan penarik ritsleting berbentuk LV Circle," begitu bunyi keterangan terkait Loop Handbag Louis Vuitton dikutip dari website resmi, Senin (26/2/2024).

Sebagai koleksi cantik dari Louis Vuitton, Loop Handbag dipatok dengan harga Rp38,5 juta di website resmi mereka. Cukup mahal, bukan?

Itu dia sedikit kilas balik tentang hadiah spesial Teuku Ryan untuk Ria Ricis. Saat menikah, Teuku Ryan juga pernah memberikan hadiah berupa iPhone keluaran terbaru.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nostalgia #kado #mewah #teuku #ryan #untuk #ricis #mungil #tapi #harganya #tembus #rp38 #juta

KOMENTAR