Bukan Hermes, Adu Tas Klasik Selvi Ananda vs Annisa Pohan Harganya Gak Kaleng-kaleng
Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan (Instagram)
11:18
22 Februari 2024

Bukan Hermes, Adu Tas Klasik Selvi Ananda vs Annisa Pohan Harganya Gak Kaleng-kaleng

Selvi Ananda dan Annisa Pohan termasuk istri pejabat yang kerap tampil dengan tas branded. Keduanya juga memiliki tas klasik dengan harga selangit.

Dalam banyak kesempatan, Selvi Ananda menenteng barang mewah. Istri cawapres Gibran Rakabuming Raka tersebut sering memakai tas bermerek dari Hermes, Chanel hingga Dior.

Tak jauh berbeda dengan Selvi Ananda, Annisa Pohan juga memiliki koleksi tas branded. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut kedapatan memiliki tas dari luxury brand yang identik dengan tentengan sosialita.

Bukan hanya Hermes, Annisa Pohan juga mempunyai tas klasik produksi brand kenamaan dengan desain berkelas dan harga jual tinggi.

Berikut adu tas klasik Selvi Ananda dan Annisa Pohan"

Selvi Ananda

Selvi Ananda di HUT Kota Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]Selvi Ananda di HUT Kota Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]

Selvi Ananda tampil menawan saat mendampingi Gibran Rakabuming Raka dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Solo di Taman Balekambang Solo, pada Sabtu (17/2/2024) lalu.

Ibu dua anak itu memakai kebaya kutu baru lengkap dengan kain batik ala wanita priyayi Jawa. Pesonanya memancar dengan busana berwarna krem tersebut.

Untuk melengkapi penampilanya, Selvi Ananda terlihat menenteng tas dari brand kenamaan Dior. Hanya saja, tas kepunyaan Selvi kini sudah tak diproduksi.

Tas tersebut adalah Dior dari koleksi Diorama berwarna metallic. Tas ini berbentuk persegi panjang yang dihiasi garis geometris dan tali rantai.

Lantaran sudah tak diproduksi, tas serupa kepunyaan Selvi Ananda dikategorikan sebagai tas klasik Dior. Di situs online, tas ini dijual dalam bentuk preloved dengan kisaran harga Rp18-25 jutaan.

Annisa Pohan

Penampilan Annisa Pohan (TikTok/Kolase)Penampilan Annisa Pohan (TikTok/Kolase)

Annisa Pohan tampil menawan ketika mendampingi AHY saat dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara, Rabu (21/2/2024).

Bersama putri kesayangan Almira Tungga Dewi, Annisa kompak mengenakan kebaya biru muda yang dipadukan dengan jarit. Menantu SBY tersebut juga terlihat membawa tas berbentuk mungil.

Annisa Pohan Tenteng Tas Mewah di Pelantikan AHY Jadi Menteri (Instagram)Annisa Pohan Tenteng Tas Mewah di Pelantikan AHY Jadi Menteri (Instagram)

Usut punya usut, tas itu keluaran brand asal Belgia, Delvaux yang dikenal sebagai salah satu brand luxury.
Meski tak setenar Hermes, Chanel atau merek lain, Delvaux identik dengan tas favorit anggota keluarga Kerajaan Belgia.

Tas milik Annisa Pohan tipe Delvaux Tempete. Ditilik dari laman Vestiaire Collective, harga tas tersebut menembus Rp101 juta.

Itulah beda tas klasik Selvi Ananda dan Annisa Pohan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hermes #klasik #selvi #ananda #annisa #pohan #harganya #kaleng #kaleng

KOMENTAR