Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces. (Freepik)
06:28
21 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Tuntutan yang dibuat oleh teman, anak, atau orang spesial dalam hidup zodiak aquarius mungkin membuatnya merasa seperti sedang bergerak ke banyak arah sekaligus. Kamu merasa tidak fokus dan tercerai-berai.

Biasanya kamu senang melayani orang lain, tetapi hari ini perlu lebih berkonsentrasi pada diri sendiri.

Tunjukkan kepada orang lain cara membantu diri mereka sendiri, lalu pergi dan lakukan sesuatu yang ingin dilakukan.

Sejumlah pengiriman, petugas layanan, email, atau panggilan telepon mungkin membuat zodiak pisces bersemangat hari ini.

Mungkin kamu perlu berusaha keras untuk tetap tenang. Cobalah minta anggota keluarga untuk menengahi atau kamu akan kehilangan kesabaran. Pada malam hari, tonton film dan bersantailah.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Senin, 21 Oktober 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Kamu berkesempatan untuk menunjukkan bahwa di balik penampilan luar yang eksekutif, ada seorang anak kecil yang menunggu untuk keluar dan bersenang-senang.

Setiap orang perlu melupakan keseriusan hidup untuk sementara waktu agar dapat memahami mengapa mereka begitu penting.

Karir Aquarius

Hari ini kamu memiliki banyak hal dalam daftar tugasmu. Meskipun beberapa akan menyenangkan, beberapa lainnya mungkin tidak sampai kamu merasa kesulitan untuk menyelesaikan semuanya. Cobalah menunda beberapa hal hingga hari laindan ikuti saja alurnya.

Kesehatan Aquarius

Dorongan untuk melakukan apa yang benar bagi diri sendiri dan orang lain akan sangat kuat selama beberapa bulan mendatang.

Kamu ingin mengekspresikan cinta terhadap kebenaran melalui berbagai cara. Jangan abaikan tubuh selama periode ini.

Beristirahatlah, jalani pola makan yang sehat, beri kasih sayang yang ingin diberikan dan terima semuanya.

Keuangan Aquarius

Periode ini adalah tentang kabar baik dalam gambaran pekerjaan. Jika sedang gelisah dalam pekerjaan yang dibenci atau berharap dapat menemukan sesuatu yang membayar lebih, kamu dapat menarik banyak tawaran pekerjaan kreatif dan meninggalkan pekerjaan dengan referensi yang bagus. Aspek-aspek menunjukkan kenaikan gaji yang dapat membantu melunasi tagihan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan seseorang yang sangat luar biasa dan menyenangkan.

Kamu tidak akan menyesali interaksi ini dan mendapatkan banyak manfaat dari waktu yang dilalui bersama. Jantungmu mungkin mulai berdetak sangat cepat ketika bersamanya.

Karir Pisces

Rezeki mungkin menggodamu untuk keluar dan berbelanja secara gila-gilaan. Meskipun telah bekerja keras dan berhak beristirahat, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu apakah kamu sanggup untuk hidup tanpa beban.

Mungkin kamu harus berpikir untuk menginvestasikan setidaknya sebagian uang demi masa depan.

Kesehatan Pisces

Entah dapat merasakannya secara sadar atau tidak, kamu tengah menikmati kepekaan yang hebat dan mampu menjangkau orang lain dengan cara yang mendalam secara emosional.

Kamu tidak ingin menggunakan kepekaan ini untuk hal yang rumit, memberi dan menerima dengan kesadaran yang lebih besar saja sudah cukup.

Namun, kamu harus benar-benar memperhatikan kesehatan dan kebugaran jika ingin energi ini tersalurkan. Olahraga sangat penting, begitu pula dengan nutrisi.

Keuangan Pisces

Alam semesta akan memengaruhi area yang mengatur anak-anak, kesenangan, romansa, sekaligus memberikan insentif tambahan untuk membuat hubungan terdekatmu berhasil.

Singkatnya, inilah saatnya untuk mundur sejenak dari rutinitas dan menghabiskan sebagian uang hasil jerih payah itu untuk orang-orang yang paling dicintai. Jangan lupakan diri sendiri juga.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR