Mulus Jadi Senator, Momen Komeng Akrab Cium Tangan Titiek Soeharto Ramai Digunjing
Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
10:54
19 Februari 2024

Mulus Jadi Senator, Momen Komeng Akrab Cium Tangan Titiek Soeharto Ramai Digunjing

Langkah politik Komeng di Pemilu 2024 tak henti menjadi buah bibir. Pasalnya Komeng diprediksi bakal melenggang mulus ke Senayan meskipun tidak aktif berkampanye hingga tak berafiliasi dengan partai politik manapun.

Perihal tak bergabungnya Komeng di partai politik manapun sebenarnya berkaitan dengan persyaratan mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI dari Jawa Barat. Namun tetap saja publik dibuat terkejut dengan perolehan suara Komeng yang per Senin (19/2/2024) pukul 10.01 WIB adalah sebanyak 1,8 juta suara.

Namun belakangan manuver politik komedian bernama lengkap Alfiansyah Bustami ini disorot setelah beredarnya unggahan kala dirinya terlihat akrab dengan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Diketahui Prabowo saat ini masih mengungguli perolehan suara di Pilpres 2024 dan digadang-gadang akan menjadi presiden selanjutnya.

Foto Komeng dalam kertas suara Pemilu 2024 (Twitter/wirashalci)Foto Komeng dalam kertas suara Pemilu 2024 (Twitter/wirashalci)


Kuda putihnya muncul,” begitulah keterangan yang tertera di video unggahan akun TikTok @wongtegal009. “KOMENG: biar kemenangan saya yang lawan fitnah dari 01 & 03.

Di unggahan tersebut tampak foto ketika Komeng duduk di samping Prabowo sambil tersenyum lebar. Sementara di kesempatan terpisah, terlihat Komeng yang menyambut kedatangan Titiek Soeharto dan bahkan mencium tangan mantan istri Prabowo tersebut.

Tak diketahui di mana Komeng dan Titiek bertemu. Namun Titiek dan rombongannya terlihat memakai busana biru muda yang identik dengan Paslon 02 Prabowo-Gibran, sementara Komeng tampil beda dengan kemeja berwarna hijau gelap.

Momen akrab inilah yang kemudian ramai diperbincangkan warganet. Bahkan banyak yang meyakini Komeng sebenarnya pendukung Prabowo lantaran memakai kemeja biru di foto surat suaranya.


Maju tanpa partai. Tapi di luar itu sosok komeng sudah dekat dengan pak prabowo,” komentar warganet.

Komeng meskipun independen, no partai, tapi ada di barisan 02,” ujar warganet.

Cocoklogi sederhana coba liat di kertas suara dia pake baju warna apa,” tulis warganet lain.

Kalo gak salah bang komeng juga di pihak pak prabowo tahun 2019,” imbuh warganet.

Pasti komeng pendukung prabowo, karena photo nya pakai baju warna biru, dan akhirnya saya coblos komeng,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mulus #jadi #senator #momen #komeng #akrab #cium #tangan #titiek #soeharto #ramai #digunjing

KOMENTAR