Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 20 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan, dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus. (astroarunpandit.org)
10:20
20 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 20 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan, dan Keuangan

Zodiak aries mungkin merasa frustasi saat mendapati orang-orang tidak peka terhadap suatu situasi. Saat berusaha menjalin hubungan kuat dengan seseorang dan hampir ingin menguasai perasaannya, orang tersebut mencoba menarik diri. Ia cenderung tertarik pada fakta-fakta rasional daripada emosi yang intens dan mencekik.

Percikan kecil di ladang kering cenderung membakar bukit. Kebakaran hutan yang hebat mungkin sedang terjadi menjelang akhir hari. Ketahuilah bahwa zodiak taurus adalah salah satu pelaku terbesar, tetapi jangan merasa bersalah karenanya.

Api bersifat merusak, tetapi juga dibutuhkan. Membersihkan semak belukar dan menyediakan tempat baru yang segar dimana tumbuhan baru dapat tumbuh subur adalah bagian penting dari siklus alam.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu ingin melihat lebih dalam situasi di kehidupan asmaramu, tetapi semakin dekat mencoba memeriksanya, semakin sedikit yang dapat dilihat. Luangkan waktu, lihatlah jangka panjang, dan secara bertahap kamu akan menemukan jawaban yang lebih baik.

Karir Aries

Kamu mampu bekerja cukup baik dengan struktur yang berlaku saat ini. Semua tanda menunjukkan bahwa kamu akan menjalani hari yang sangat produktif. Semua yang tidak berjalan dengan baik minggu lalu kini berjalan cukup lancar melalui sedikit usaha darimu.

Kesehatan Aries

Sifatmu berapi-api untuk menebus waktu yang terbuang atau kelalaian yang tidak disengaja beberapa hari yang lalu. Ada sesuatu yang tidak beres dan kamu harus mencari tahu penyebab penyakit ini.

Cobalah untuk menjalani kebiasaan makan yang baik, istirahat dengan serius, dan berolahraga untuk menghilangkan stres akibat hari-hari kerja. Mungkin kekurangan semua tersebut membuatmu mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya dikatakan kepada orang lain.

Keuangan Aries

Ini adalah berita bagus untuk keuanganmu karena semesta menghadirkan kreativitas yang luar biasa ke rumah dan emosi batinmu sambil menerangi pekerjaanmu. Kamu memiliki dorongan energi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semuanya. Pada hari gajian, hadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang istimewa.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Romansa menimbulkan beberapa pertanyaan dan sulit untuk melihatnya dengan jelas. Jika sedang menjalin hubungan asmara, maka kamu mungkin merasa tidak memahami apa yang pasanganmu coba sampaikan melalui beberapa tindakannya.

Ini tentunya tidak sesuai dengan gagasanmu tentang kesadaran penuh kasih. Mungkin inilah saatnya untuk berbicara dan menetapkan batasan.

Karir Taurus

Drama emosional berat orang lain akan menjatuhkanmu. Bahkan masalah pribadimu sendiri akan merembes ke tempat kerja sehingga kamu sulit berkonsentrasi pada apa pun kecuali kehidupan rumah tangga. Berusahalah sebaik mungkin untuk memisahkan masalah dari pekerjaan.

Kesehatan Taurus

Jangan memaksakan apa pun yang dirasakan kepada orang lain dengan cara berbagi, karena hal itu bisa saja diabaikan atau tidak dihargai, sehingga akan mengurangi apa yang kamu rasakan. Lihatlah alam atau hubungan yang paling tepercaya untuk bersenang-senang selama konjungsi yang indah ini.

Keuangan Taurus

Ketika orang menginginkan hal yang nyata, mereka akan berbicara kepadamu. Kamu biasanya dapat melihat hal-hal yang tidak penting dan baik. Sekarang kamu akan memiliki kesempatan untuk menggunakan kebijaksanaan.

Berkat pengaruh di sektor komunikasi, orang-orang berbicara dengan baik tentangmu. Alam semesta juga akan memberikan sedikit cinta kepadamu. Pertanyaannya adalah seberapa baik kamu dapat mematuhi anggaran.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR