Buat Tubuh Kembali Rileks Setelah Seharian Bekerja, Perangkat Satu Ini Bisa Jadi Solusinya
Ilustrasi lelah bekerja (Freepik/stockking)
12:01
17 Pebruari 2024

Buat Tubuh Kembali Rileks Setelah Seharian Bekerja, Perangkat Satu Ini Bisa Jadi Solusinya

Membuat tubuh kembali rileks setelah menjalani rutinitas yang padat dan bekerja seharian sangatlah dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. 

Relaksasi bisa menjadi salah satu cara untuk memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif. Memahami kebutuhan ini, sebuah perangkat kesehatan dan kecanrikan yang terintegrasi bisa menjadi solusi. 

Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO, yang membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, dan kebugaran tubuh secara menyeluruh.

"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif," kata General Manager Nu Skin Indonesia, Jumat (16/2/2024) di Jakarta.

Perangkat ini kata dia menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO (Dok. Nu Skin)Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO (Dok. Nu Skin)

Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. 

"Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didisain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks," tambah dia.

Melalui pijatan dan stimulasi kulit, ageLOC WellSpa iO memberikan sederet manfaat, antara lain .endukung proses alami tubuh untuk meningkatkan pembersihan melalui pijatan.

Membantu meratakan warna kulit untuk tampilan yang lebih cerah dan bercahaya, membantu mengencangkan, menutrisi, menghidrasi dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.

Hingga mendukung kontur yang tampak jelas dengan meminimalkan tampilan selulit pada kulit dan memberikan pijatan sebelum latihan fisik untuk membantu otot terasa segar dan siap beraktivitas.

"Alat ini juga membantu meredakan ketegangan otot serta mendorong relaksasi paska-latihan maupun aktivitas fisik," tambahnya.

Lebih lanjut, Shita Laksmita memaparkan, ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini. 

Menurutnya, melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan

penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.

Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel, ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #buat #tubuh #kembali #rileks #setelah #seharian #bekerja #perangkat #satu #bisa #jadi #solusinya

KOMENTAR