5 OOTD Couple Keluarga ala Cut Meyriska-Roger Danuarta Inspirasi Buat Baju Lebaran
Potret kebersamaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/rogerojey)
13:09
16 Pebruari 2024

5 OOTD Couple Keluarga ala Cut Meyriska-Roger Danuarta Inspirasi Buat Baju Lebaran

Rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta terkenal harmonis. Bahkan kerap kompak tampil dengan outfit of the day atau OOTD couple keluarga muslim loh.

Setelah dikaruniai dua anak orang anak yakni shaquille dan Jourell, bukan jadi alasan Cut meyriska dan Roger Danuarta tidak tampil menarik, buktinya keduanya selalu terlihat menawan saat menunjukan kemesraan usai menikah.

Penampilan menarik ini juga didukung dengan outfit keduanya, bahkan keduanya berhasil menginspirasi banyak orang sebagai keluarga yang jauh dari gosip. Nah, berikut ini OOTD couple keluarga muslim ala Cut Meyriska dan Roger Danuarta dirangkum suara.com, Jumat (16/2/2024).

1. OOTD keluarga hangout

Baik Roger dan Cut Meyriska sama-sama menggendong kedua anaknya mengenakan busana serba krem, terdiri dari busana ibu berupa long dress dengan aksen skirt di bagian bawah bermotif biru abstrak dikombinasi hijab pashmina krem.

Sedangkan outfit kepala keluarga menggunakan kemeja lengan panjang dengan kerah band collar, kemeja yang juga baju koko ini juga dikenakan untuk kedua anak lelaki namun lengan pendek agar tidak mudah berkeringat.

2. OOTD keluarga hijau army

Dibanding outfit Roger yang cenderung sederhana mengenakan kemeja hijau army lengan panjang dan celana hitam yang senada dengan anaknya. Namun Cut Meyriska pilih mengenakan long dress tile dengan payet dan bordir floral beserta hijab segi empat hijau army.

3. OOTD pesta couple keluarga muslim

Saat perayaan ulang tahun buah hatinya, baik Roger dan Cut Meyriska kompak mengenakan outfit merah bata dengan nuansa klasik. Rincian outfit Roger berupa kemeja lengan panjang tanpa kerah dipadukan celana jeans.

Sedangkan Cut Meyriska yang tengah berbadan dua mengenakan tunik hitam sebagai inner dan celana kulot merah bata, dikombinasikan long outer merah bata. Sedangkan sang buah hati  dibiarkan menggunakan atasan dan bawahan dengan warna merah bata senada.

4. OOTD acara undangan

Kali ini keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga tampak kompak mengenakan busana serba putih. Dari mulai Cut Meyriska yang mengenakan long dress putih dengan aksen renda di bagian kaki, dada hingga lengan.

Outfit Roger juga cukup sederhana, dengan kemeja putih lengan panjang, dan skinny pants putih gading dan sneakers putih. Outfit buah hati terlihat menggemaskan, berupa kaus lengan panjang dan jumpsuit denim.

https://www.instagram.com/p/CWDBdSsJ5Uz/

5. OOTD couple keluarga di rumah

Kali ini OOTD couple keluarga muslim bisa jadi inspirasi busana lebaran saat menerima tamu di dalam rumah, berupa long dress krem dengan aksen outer bordir di bagian tengah dikombinasikan hijab pashmina warna senada.

Sedangkan untuk busana suami seperti Roger bisa mengenakan baju koko warna senada dengan aksen bordir di leher dan di bagian depan, outfit yang sama juga dikenakan untuk anak.

https://www.instagram.com/p/CYbZtlXJwza/
 
 
 
 
 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #couple #keluarga #meyriska #roger #danuarta #inspirasi #buat #baju #lebaran

KOMENTAR