Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Saat Nyoblos, Mantan Thariq Halilintar Kompak Berangkat Bareng Keluarga
Fuji Mencoblos ke TPS Bersama Keluarga (Instagram)
12:17
15 Februari 2024

Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Saat Nyoblos, Mantan Thariq Halilintar Kompak Berangkat Bareng Keluarga

Sejumlah publik figur membagikan potret usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024 yang dilakukan serentak di Tanah Air pada Rabu (14/2/2024), salah duanya adalah Fujianti Utami Putri dan Aaliyah Massaid.

Melansir dari unggahan Instagram-nya, Fuji terlihat begitu kompak pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama keluarganya, termasuk dengan Gala Sky Andriansyah.

Fuji dan Fadly Faisal terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dengan Haji Faisal, Dewi Zuhriati, dan Frans Faisal saat pergi ke TPS.

Jika orang tua dan salah satu kakaknya itu seragaman memakai baju warna biru, Fuji menggunakan baju warna coklat yang dipadu dengan celana jin.

Fuji usai mencoblos (Instagram/@fuji_an)Fuji usai mencoblos (Instagram/@fuji_an)

"Jangan sampai golput ya gais! Happy voting day," tulis Fuji saat mengunggah potret usai melakukan pencoblosan bersama keluarganya, dikutip Kamis (15/2/2024).

Wanita kelahiran 2002 itu pun mengaku salah kostum karena tak membaca pesan di grup WhatsApp keluarga. Pasalnya, ia sendiri sudah dikeluarkan dari grup tersebut oleh sang ponakan.

"Dresscode salah. Enggak baca grup WA, soalnya di-kick Gala," kata Fuji.

Berbeda dengan mantan dari kekasihnya, Aaliyah Massaid tampaknya melakukan pencoblosan seorang diri. Ia tak terlihat mengunggah momen pencoblosan bersama keluarganya.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, kekasih Thariq Halilintar itu hanya mengunggah foto selfie seorang diri sambil menunjukkan jari telunjuknya usai mencoblos.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar usai menggunakan hak suara di Pemilu 2024 (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar usai menggunakan hak suara di Pemilu 2024 (Instagram/aaliyah.massaid)

"I voted. Jangan golput ya!!" tulis Aaliyah dalam Instagram Story-nya.

Dilihat dari unggahan Instagram Reza Artamevia, juga tak terlihat batang hidung Aaliyah Massaid itu di TPS yang sama dengan sang ibu.

Lebih lanjut, usai ikut menggunakan hak pilihnya, Aaliyah Massaid diketahui berkunjung ke rumah keluarga Aurel Hermansyah dan kemudian berpergian bersama sang kekasihnya.

Lewat unggahan Instagram Story-nya,  Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat kompak menggunakan baju berwarna hitam di momen Pemilu 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gaya #fuji #aaliyah #saat #nyoblos #mantan #thariq #halilintar #kompak #berangkat #bareng #keluarga

KOMENTAR