Semakin Dihina Rezeki Tambah Lancar, 7 Weton Orang Teraniaya Sengsara Tapi Membawa Nikmat
7 weton semakin dihina rezeki tambah lancar, sengsara tapi membawa nikmat
13:06
18 Oktober 2024

Semakin Dihina Rezeki Tambah Lancar, 7 Weton Orang Teraniaya Sengsara Tapi Membawa Nikmat

- Ada weton yang punya keunikan.

Yakni semakin weton itu dihina rezekinya malah dilancarkan.

Seakan weton ini teraniaya sengsara lalu membawa nikmat.

Apa saja 7 weton itu? berikut ulasannya dikutip dari YouTube Bara Raja Cirebon pada 18 Oktober 2024.

1. Sabtu Pahing

Satria Wibawa dan lakuning bumi kapetak naungan tersebut akan membuat pemilik weton ini memiliki kemampuan yang sangat keras dan tidak mudah menyerah kepada keadaan apapun.

Meski dirinya dihina ataupun disakiti ia tidak akan menaruh dendam justru akan menjadikan sebagai cambuk kecil dan motivasi untuk meraih sebuah kesuksesan.

Dirinya akan menjadi orang sukses setelah disakiti yang sering dihina perlahan akan bangkit dan akan meraih sebuah kesuksesan, dihormati banyak orang.

2. Senin Wage

Senin Wage berada di bawah naungan sangar Waringin Waseso Segoro dan lakuning bumi kapetak yang membuatnya tidak mudah menyerah pada keadaan serta memiliki kemauan yang keras dan juga akan memperjuangkan tekadnya.

Meskipun orang yang menghinanya ataupun menyakitinya adalah cambuk kecil sehingga menjadikan kekuatan untuk dirinya dan juga kesabaran dalam meraih sebuah keinginan.

Cita-citanya pada akhirnya diramalkan menurut primbon Jawa kerap dihina dan dipandang rendah oleh orang lain malah weton ini akan disegani dan dihormati.

3. Sabtu Wage

Bumi kapetak dan orangnya memiliki sifat membumi rendah hati dan tawakal kerap dihina.

Meski tersakiti dengan perkataan dan perbuatan orang lain tidak mendendam akan menjadikan kekuatan serta cambuk kecil untuk meraih kesuksesan.

Dirinya akan mendapatkan sebuah kesuksesan pada akhirnya setelah kerap dihina dan dipandang rendah oleh orang lain.

Dirinya akan disegani dan dihormati weton ini diramalkan akan jadi wong Sugih.

4. Sabtu Legi

Memiliki naungan Tunggak semi dan juga Aras kembang dirinya akan sangat taat dan tekun serta tabah meski kerap dihina ucapan dan perbuatan orang lain dijadikan cambuk kecil menganggap hal tersebut adalah motivasi dan kekuatan untuk meraih sebuah kesuksesan.

Diramalkan menurut kitab primbon jawa setelah kerap dihina dan dipandang sebelah mata oleh orang lain hidupnya akan disegani dan dihormati dan banyak mendapatkan pujian kesabaran dan kerja kerasnya berbuah manis dapat raih sebuah kesuksesan.

5. Kamis Wage

Di bawah naungan Pati Tunggak semi dan Aras kembang dirinya akan kuat pemikirannya dan selalu tabah dirinya kerap dihina dan meski terkadang tersakiti oleh ucapan orang lain dan perbuatan orang lain dirinya tidak akan menyimpan dendam dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi serta cambuk untuk semangatnya meraih sebuah kesuksesan.

Hal ini akan membuatnya mendapatkan sebuah kesuksesan pada akhirnya.

6. Sabtu Pon

Kerap dihina dan dipandang sebelah mata siapa sangka weton Sabtu Pon akan meraih sebuah kesuksesan.

Ia berada di bawah naungan Tunggak semi Waseso Segoro dan juga lakuning Banyu sehingga membuatnya memiliki sikap pekerja keras serta tabah dan tahan ujian.

Meski kerap dihina dan tersakiti weton oleh ucapan dan perbuatan orang lain dirinya bakal sukses.

7. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing kerap dihina dan dipandang sebelah mata tidak menjadikan dirinya putus asa meski sering diremehkan dan sering tersakiti hatinya ia jadikan motivasi dan cambuk kecil untuk semangatnya dalam meraih kesukesan dan mewujudkan keinginannya.

Sehingga weton Rabu Pahing ini akan mendapatkan sebuah kesuksesan besar setelah kerap diremehkan dan tersakiti oleh orang lain akan jadi wong Sugih dan hidupnya disegani, dihormati.
***

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #semakin #dihina #rezeki #tambah #lancar #weton #orang #teraniaya #sengsara #tapi #membawa #nikmat

KOMENTAR