Dipepet Anak Crazy Rich Kalimantan, Sumber Penghasilan Happy Asmara Mentereng
Potret Happy Asmara Konser di Surabaya (Instagram/@happy_asmara77)
19:58
13 Pebruari 2024

Dipepet Anak Crazy Rich Kalimantan, Sumber Penghasilan Happy Asmara Mentereng

Happy Asmara diisukan menjalin hubungan spesial dengan Jhony Saputra yang merupakan anak crazy rich Kalimantan Selatan Haji Isam.

Jhony kedapatan mengantarkan Happy Asmara ke bandara saat sang penyanyi hendak terbang ke Eropa untuk liburan bersama rombongan bos MS Glow.

Ketika disinggung oleh Ria Ricis, Happy Asmara pun mengaku dirinya tengah dekat dekat seorang pria meski tak menyebut namanya.

"Aku enggak punya pacar, tapi yang dekat ada. Yang nganterin (ke bandara) ada. Gitu aja deh clue-nya," tutur Happy Asmara.

Lantaran pengakuan itu, Happy Asmara diduga menjalin hubungan dengan Jhony Saputra. Apalagi keduanya sama-sama berstatus lajang.

Jhony Saputra sendiri dikenal sebagai pengusaha tajir. Hartanya ditaksir mencapai triliunan rupiah. Pundi-pundi harta yang dimiliki berasal dari berbagai sumber. Di usia 21 tahun, Jhony menjadi komisaris PT Jhonlin Agro Raya (JAR). Ada juga beberapa perusahaan yang dikelolanya.

Di sisi lain, Happy Asmara juga memiliki sumber penghasilan yang tak kalah mentereng. Apa saja? berikut ulasannya.

1. Penyanyi

Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)

Sumber cuan utama Happy Asmara didapat dari profesinya sebagai penyanyi. Wanita yang menginjak usia 25 tahun ini kerap diundang menjadi pengisi acara dengan membawa lagu-lagu hitsnya.

2. YouTube

Selanjutnya, Happy Asmara mendapat penghasilan dari YouTube. Dia diketahui memiliki kanal YouTube Happy Asmara Music yang menampilkan berbagai video nyanyiannya.

3. Endorsement

Biodata dan Agama Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)Biodata dan Agama Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)

Pelantun hits 'Rungkad' ini juga membuka endorsement untuk menambah penghasilan. Tak jarang, ia mempromosikan berbagai produk lewat media sosial.

4. Brand ambassador

Happy Asmara didapuk menjadi salah satu duta merek atau brand ambassador produk kecantikan. Dari sinilah, dia mendapat keuntungan.

5. Bisnis

Tak hanya empat sumber cuan di atas, Happy Asmara mendapat pendapatan dari bisnis yang dikelola. Penyanyi asal Kediri itu diketahui memiliki bisnis kuliner dan fashion. Dia juga tengah membangun beach club yang dapat menambah pendapatannya.

Itulah sumber penghasilan Happy Asmara tak kalah dari anak Haji Isam.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dipepet #anak #crazy #rich #kalimantan #sumber #penghasilan #happy #asmara #mentereng

KOMENTAR