Mayoritas Bintang Lima, Ini Kata Pengunjung Pusat Oleh-oleh Milik Keluarga Eca Aura
Erwin japasal dan keluarga (IG/erwinjapasal)
14:32
11 Januari 2024

Mayoritas Bintang Lima, Ini Kata Pengunjung Pusat Oleh-oleh Milik Keluarga Eca Aura

Nama Eca Aura santer menjadi perbincangan publik usai kabar kedekatannya dengan Alam Ganjar. Tak heran keluarga Eca juga tak lepas dari sorotan. 

Eca sendiri merupakan putri dari pengusaha besar di Jawa Timur, Erwin Japasal. Erwin memiliki berbagai usaha mulai dari ATK, alat kesehatan, hingga kuliner. 

Salah satunya adalah pusat oleh oleh yakni Royal Ole-ole yang terletak di Jl. Ir. Soekarno No.112, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236.

Pusat oleh-oleh yang berdiri di depan Jatim Park itu menyediakan berbagai oleh-oleh mulai dari makanan hingga minumanan khas Malang. 

Tak hanya itu, lokasi dan parkiran luar juga menarik para pengunjung. Apalagi dalam satu gedung juga dilengkapi dengan kafe hingga restoran. 

Menyediakan berbagai oleh-oleh yang lengkap. Usaha milik keluarga Eca Aura ini bahkan dinilai rata-rata hampir mencapai bintang lima. 

Hal ini terlihat dari review di Google Maps di mana tempat tersebut dinilai 4,9 dari 5. 

Pusat oleh-oleh keluarga Eca Aura (Tangkapan Layar)Pusat oleh-oleh keluarga Eca Aura (Tangkapan Layar)

"Tempat oleh oleh rekom yang mau mencari oleh oleh di Batu, selain mempunyai area parkir yang luas juga mempunyai area tempat belanja yang luas pula. Lantai 1 dan 2 untuk belanja, lantai 3.4.5 untuk area makan, dan di kantai 5 ada cafe juga, kerennn viewnya," komentar warganet.

"Keren edukasi atau cara pengolahan susu sapi, untuk ternak sapi berada di belakang, untuk lokasi oleh oleh berada di depan Jatimpark. Tempatnya sangat luas, barangnya sangat enak untuk harganya itu juga cukup terjangkau,cocok untuk beli oleh-oleh khas Malang-Batu," imbuh warganet lain. 

 "Pokoknya wajib kw

"Wajib kalo ada di Batu buat oleh-oleh keluarga ya ke sini," tulis warganet di kolom komentar. 

"Oleh-oleh bervariasi. Harga terjangkau, sangat bagus konsepnya. Cari makan dan oleh-oleh tidak harus ribet karena ada di satu tempat," timpal lainnya. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mayoritas #bintang #lima #kata #pengunjung #pusat #oleh #oleh #milik #keluarga #aura

KOMENTAR