Adu Pendidikan Jhony Saputra vs Denny Caknan, 2 Lelaki Digosipkan dengan Happy Asmara
kolase foto Jhony Saputra dan Denny Caknan (Instagram/@jonisaputra09/@denny_caknan)
15:13
13 Pebruari 2024

Adu Pendidikan Jhony Saputra vs Denny Caknan, 2 Lelaki Digosipkan dengan Happy Asmara

Happy Asmara digosipkan dekat dengan putra Haji Isam, Jhony Saputra tidak sedikit membuat netizen membandingkannya dengan Denny Caknan. Kalau dari riwayat pendidikan siapa yang lebih unggul ya?

Kedekatan Happy Asmara dengan Jhony Saputra, putra crazy rich Kalimantan dimulai saat keduanya kepergok bersama rombongan MS Glow sebelum berangkat ke Eropa. Bahkan anak kedua Haji Isam itu diduga mengantar Happy Asmara ke bandara.

Sedangkan meski Denny Caknan sudah menikah dengan Bella Bonita, namun netizen masih kerap mengaitkannya dengan Happy Asmara sebagai mantan kekasih.

Nah, berikut ini adu riwayat pendidikan Jhony Saputra vs Denny Caknan dirangkum suara.com, Selasa (13/2/2024).

1. Riwayat pendidikan Denny Caknan

Profil Denny Caknan (Instagram/@denny_caknan)Profil Denny Caknan (Instagram/@denny_caknan)

Denny Caknan mengenyam pendidikan tingkat SMA di SMK PGRI 1 Ngawi, kemudian melanjutkan pendidikan S1 ilmu ekonomi di Universitas Soerjo Ngawi dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi.

Dari sisi karir, sebelum terjun ke industri hiburan ternyata Denny Caknan sempat bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ngawi sebagai penanam dan perawat pohon.

Sampai akhirnya Denny mencoba mencari peruntungan lewat musik dan menciptakan lagu pop berbahasa Indonesia. Hasilnya beberapa lagu Denny berhasil menjadi hits, dengan membuat genre pop Jawa dan dangdut koplo berbahasa jawa pada 2008.

2. Riwayat pendidikan Jhony Saputra

Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)

Adapun jenjang pendidikan terakhir Jhony Saputra yaitu bangku sekolah menengah atas (SMA). Pada 2018, ia baru saja lulus dari SMA Al Azhar Jakarta Pusat.

Meski begitu, sebagai salah satu ahli wali Pengusaha asal Banjarmasin, Haji Isam, Jhony Saputra sudah menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Jhonlin Raya Agro Tbk.

Pria yang diisukan sedang dekat dengan Happy Asmara ini juga memiliki sederet pengalaman di dunia bisnis. Mulai dari pemilik PT Araya Agro Lestari, PT Citra Agro Raya, dan pemegang saham di beberapa perusahaan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pendidikan #jhony #saputra #denny #caknan #lelaki #digosipkan #dengan #happy #asmara

KOMENTAR