Vendor Lamaran Ayu Ting Ting Ungkap Seserahan Paling Spesial: Semuanya High End
Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)
13:54
13 Februari 2024

Vendor Lamaran Ayu Ting Ting Ungkap Seserahan Paling Spesial: Semuanya High End

Belakangan ini nama Ayu Ting Ting masih ramai menjadi perbincangan publik. Ini karena ia resmi dilamar oleh seorang anggota TNI, Muhammad Fardana.

Salah satunya mengenai seserahan yang diberikan Lettu Fardana untuk Ayu Ting Ting. Hal itu pun sempat dibongkar oleh vendor yang mengurus seserahannya.

Sang vendor mengaku kalau semua barang-barang seserahan itu berasal dari brand-brand yang high end.

"Cuma memang yang mahal-mahal gitu, kayak tas, tas yang mahal. Sepatu, sepatu yang mahal. Jadi di kelasnya tuh dia yang paling mahal," jelas sang vendor, dikutip Selasa (13/2/2024).

Namun, menurut vendor seserahan mengaku kalau yang paling spesial di seserahan Ayu Ting Ting adalah tas.

"Mungkin yang paling spesial tas. Tasnya itu cukup paling high end di kelas tas. Ada juga sandal casual. Casualnya juga high end, ada sepatu high end, make up juga," ungkapnya.

"Jadi semuanya high end pada kelasnya masing-masing," tandasnya.

Seperti yang diketahui, kalau acara lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak saja.

Selain itu, proses dalam mengemas seserahan juga dinilai sangat mepet. Namun, pihak vendor mengaku selama pengemasan pihak Ayu Ting Ting sangat kooperatif jadi prosesnya bisa berjalan dengan sangat baik.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga mengaku sangat lega atas lamarannya itu. Mengingat sudah 10 tahun lamanya ia menyandang status janda.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #vendor #lamaran #ting #ting #ungkap #seserahan #paling #spesial #semuanya #high

KOMENTAR