Tunjukkan Jari Tintamu, Dapatkan Diskon dan Gratis di 6 Promo Pemilu 2024 Ini!
Tunjukkan Jari Tintamu, Dapatkan Diskon dan Gratis di 6 Promo Pemilu 2024 Ini! (pexels)
15:07
12 Februari 2024

Tunjukkan Jari Tintamu, Dapatkan Diskon dan Gratis di 6 Promo Pemilu 2024 Ini!

Puncak pesta demokrasi akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 yang akan datang. Selain merayakan penggunaan hak pilih, ternyata banyak sekali perusahaan yang memberikan promo Pemilu 2024 berupa potongan harga dan berbagai benefit dalam pembelian produknya.

Sebenarnya promo pemilu ini dilakukan hampir setiap diadakannya pesta demokrasi ini. Selain untuk meningkatkan penjualan, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan suaranya, sebab benefit hanya bisa diperoleh ketika menunjukkan tanda sudah menggunakan hak suara dengan tinta yang menempel di kelingking.

Lalu Apa Saja Promo Pemilu 2024 Ini?

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa promo menarik dalam rangka merayakan Pemilu 2024 dapat Anda cermati di sini.

1. Toko Buku Kinokuniya

Penawaran ini diberikan untuk Anda yang ingin membeli buku di toko Kinokuniya. Khusus 14 Februari 2024 pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat memperoleh diskon hingga 20% untuk semua buku di seluruh store Kinokuniya di Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. Rumah Rakuji

Rumah Rakuji yang dikenal dengan produk berbahan doyo fiber dan teknik dari suku Dayak Benuaq juga memberikan promo spesial. Diskon hingga 50% di seluruh store di Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku, yang pasti dengan syarat kelingking bertinta.

3. Sushi Tei

Menjadi salah satu toko yang menjual sushi lezat, Sushi Tei memberikan free Salmon Tanuki Roll dengan minimal belanja Rp400,000 di hari Rabu, 14 Februari 2024. Syarat lain adalah menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta tanda sudah memilih.

4. Kopi Kenangan dan Cingo X Flip

Penawaran yang diberikan berlaku pada 14 Februari 2024. Anda dapat memperoleh potongan harga khusus serta gratis tumblr eksklusif di seluruh Kopi Kenangan & Chingo X Flip di Indonesia, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Indomaret

Di Indomaret Anda dapat memperoleh harga spesial untuk donat khusus di 14 Februari 2024 mendatang. Hanya dengan menunjukkan kelingking, potongan sebesar Rp5,000 akan diberikan. Promo ini berlaku di Point Coffee, Yummy Choice, dan Mister Donut di seluruh Indonesia.

6. Lamian Palace

Bagi penikmat mi, setelah pencoblosan Anda bisa memanfaatkan diskon sebesar 30% di restoran Lamian Palace dengan menunjukkan kelingking Anda. Hal ini berlaku dari tanggal 14 Februari 2024 hingga 16 Februari 2024 di seluruh store Lamian Palace di Indonesia.

Itu tadi beberapa promo Pemilu 2024 yang berlaku di Indonesia yang bisa Anda manfaatkan. Semoga bermanfaat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #tunjukkan #jari #tintamu #dapatkan #diskon #gratis #promo #pemilu #2024

KOMENTAR