Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 17 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (astroarunpandit.org)
06:22
17 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 17 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Arena hari ini adalah tempat dimana zodiak aries dapat menemukan banyak materi.

Tidak akan ada kekurangan energi untuk bekerja sama. Sadarilah bahwa kata-katamu memiliki potensi lebih besar karena orang-orang menjadi bertekad untuk mengungkap kebenaran.

Terapkan diri sendiri untuk perdamaian dan kerja sama menuju tujuan bersama.

Kedamaian dan keharmonisan ada dalam program yang dijadwalkan secara rutin untuk hari ini, tetapi kemungkinan besar ada kekuatan yang bertikai dengan pendapat dan kecenderungan untuk membalas dendam.

Tetaplah teguh dan pastikan tindakanmu selaras dengan jiwa atau zodiak taurus bisa terlempar ke dalam pertempuran yang tidak ada hubungannya denganmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu akan menyukai cara pasanganmu berbicara kepadamu hari ini. Kamu juga akan mendapati dirimu sebagai objek.

Titik balik dalam seluruh proses menggoda adalah percakapan yang memungkinkanmu menyadari bahwa ada lebih banyak kedalaman dan pemahaman nyata diantara kalian berdua.

Karir Aries

Jangan mencoba berpura-pura bahwa kamu bukanlah dirimu atau mengetahui sesuatu yang tidak diketahui. Kamu mungkin tergoda untuk terlibat dalam percakapan yang tidak diketahui. Akui bahwa ini masalahnya, alih-alih berpura-pura.

Kesehatan Aries

Energi surgawi hari ini membuat kita semua mencari keseimbangan dengan cara yang mendalam.

Kamu lebih suka keluar rumah dan melakukan sesuatu daripada duduk di rumah dan berkutat pada hal yang sama.

Keluar rumah dan duduklah di lantai studio yoga atau temukan kelas virtual. Latihan rutin akan sangat membantu.

Keuangan Aries

Ini adalah berita bagus untuk keuanganmu karena semesta menghadirkan kreativitas yang luar biasa ke rumah dan emosi batinmu sambil menerangi pekerjaanmu.

Kamu memiliki dorongan energi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semuanya. Pada hari gajian, hadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang istimewa.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Hari ini mungkin menjadi kesempatan untuk melakukan pembicaraan penting. Jika telah menunggu kesempatan untuk menanyakan perasaan pasanganmu tentang rencana yang direncanakan, lakukanlah sekarang.

Jika dia bersedia mendengarkan, hasilnya kemungkinan besar akan berhasil.

Karir Taurus

Kamu adalah orang yang jujur dan mengharapkan orang lain juga berlaku sama.

Sayangnya, hal ini tidak selalu terjadi. Tampaknya kamu tidak selalu bisa memercayai orang-orang di sekitarmu. Waspadalah, kamu akan tertipu jika tidak bersikap jujur.

Kesehatan Taurus

Jaga diri agar tetap membumi selama beberapa hari ke depan dengan berjalan, berlari, yoga, atau segala bentuk latihan yang melibatkan bumi itu sendiri.

Energi emosional tinggi yang ditimbulkan oleh jajaran planet hari ini dapat membuatmu merasa sensitif dan sedikit tidak nyaman di sekitar teman atau orang terkasih.

Jaga jarak sedikit dengan melakukan latihan rutin. Fokus yang sehat pada kehidupan batin akan membantu menjembatani kesenjangan antara suasana hati yang sensitif dan kenyataan.

Keuangan Taurus

Ketika orang menginginkan hal yang nyata, mereka akan berbicara kepadamu. Kamu biasanya dapat melihat hal-hal yang tidak penting dan baik. Sekarang kamu akan memiliki kesempatan untuk menggunakan kebijaksanaan.

Berkat pengaruh di sektor komunikasi, orang-orang berbicara dengan baik tentangmu. Alam semesta juga akan memberikan sedikit cinta kepadamu. Pertanyaannya adalah seberapa baik kamu dapat mematuhi anggaran.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR