Sumber Penghasilan Ariel Tatum, Curhat Dituduh Kaya gara-gara Jadi Simpanan Om-Om
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)
09:59
12 Februari 2024

Sumber Penghasilan Ariel Tatum, Curhat Dituduh Kaya gara-gara Jadi Simpanan Om-Om

Ariel Tatum curhat pernah dicurigai menjadi simpanan om-om karena kekayaannya. Kecurigaan tersebut bahkan datang dari keluarga mantan kekasih Ariel Tatum di masa lalu.

Cerita itu disampaikan Ariel Tatum dalam acara "Bareng Boy" yang tayang pada November 2019 lalu. Cuplikan Ariel Tatum belakangan menjadi perbincangan lagi usai dibagikan ulang oleh Instagram lambegosiip.

"Banyak yang mikir, 'Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om'. Sering banget kayak gitu, orang-orang yang kurang paham atas gajinya selebriti," curhat Ariel Tatum dikutip pada Senin (12/2/2024).

"Pasti bingung, 'Nih orang dapat duit dari mana'. Bahkan salah satu mantan gue, keluarganya ada yang mikir gue kayak gitu sih," imbuhnya.

Pesona Ariel Tatum Melukis Sambil Merokok di Bali (TikTok)Ariel Tatum (TikTok)

Tentu saja tuduhan tersebut membuat Ariel Tatum kurang nyaman. Terlebih selama ini dia juga punya bisnis yang menjadi sumber kekayaan lain baginya.

"Mereka enggak pernah tahu usaha kita," tegas Ariel Tatum.

Merangkum banyak sumber, Ariel Tatum memang mendapatkan penghasilan dari berbagai bisnis yang dimilikinya. Dia juga memiliki sumber harta lain yang tak kalah menjanjikan, apa saja? Simak ulasan berikut.

1. Film

Sebagai artis, salah satu sumber utama penghasilannya adalah dari akting film. Sahabat Yuki Kato itu tercatat sudah membintangi banyak film dengan lawan main yang berbeda-beda. Kekinian, Ariel Tatum beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film "Sayap-Sayap Patah".

Ariel Tatum [Instagram]Ariel Tatum [Instagram]

2. Bisnis di Berbagai Bidang

Ariel Tatum menambah pundi-pundi uangnya dengan menjalani beberapa bisnis di berbagai bidang. Salah satunya adalah bisnis fashion berupa butik bernama Mathilda Butik.

Di tengah kesibukannya, Ariel Tatum tetap menyempatkan diri untuk terjun langsung ke bisnis butik tersebut. Dia bahkan tak jarang ikut mendesain busana pesanan pelanggan butiknya.

Selain fashion, Ariel Tatum mencoba peruntungan bisnis di bidang kuliner dengan membuka toko kue online. Dia juga menjual kue bolu di Surabaya yang diberi nama Bolu Joeang.

3. Penyanyi

Selain menjadi bintang film, karier Ariel Tatum sebagai penyanyi juga cukup sukses. Dia diketahui sudah berhasil merilis beberapa lagu, termasuk "Sampai Mati" (2019) dan "Coklat" feat Glenn Fredly (2019). Salah satu lagu Ariel Tatum yang sangat hits adalah "Karena Aku Telah Denganmu". Ariel Tatum berduet dengan Ari Lasso dalam lagu tersebut.

Nah, itu dia beberapa sumber penghasilan Ariel Tatum yang pernah curhat dicurigai menjadi simpanan om-om. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sumber #penghasilan #ariel #tatum #curhat #dituduh #kaya #gara #gara #jadi #simpanan

KOMENTAR