Harga Makanan di Restoran Keluarga Eca Aura Terungkap, Reviewer Kagum Rasanya..
Eca Aura dan ayah (dari kiri nomor 2). (Instagram/erwinjapasal)
12:49
11 Januari 2024

Harga Makanan di Restoran Keluarga Eca Aura Terungkap, Reviewer Kagum Rasanya..

Sosok Eca Aura belakangan menjadi sorotan publik usai kabar kedekatannya dengan Alam Ganjar. Tak heran keluarga Eca juga turut menjadi perbincangan. 

Eca sendiri merupakan putri dari pengusaha besar di Jawa Timur, Erwin Japasal. Erwin memiliki berbagai usaha mulai dari ATK, alat kesehatan, hingga kuliner. 

Salah satunya adalah restoran, yakni Royal 360 Resto yang terletak di Jl. Ir. Soekarno No.129, Kota Batu, Jawa Timur.

Resto tersebut didesain dengan ruang semi terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Batu 360 derajat.

orang tua Eca Aura atau Elsa Japasal, Erwin Japasal (TikTok)orang tua Eca Aura atau Elsa Japasal, Erwin Japasal (TikTok)

Restoran yang dibangun luas itu cocok untuk dijadikan destinasi bersama keluarga. Dengan tempat yang ciamik, restoran ini juga memiliki banyak spot untuk berfoto. 

Namun, rupanya Erwin Japasal tak hanya menjual tempat. Pasalnya, menu makanan yang disediakan juga masih terjangkau dengan rasa enak. Hal ini disampaikan oleh reviewer makanan Defal Trip.  

Menu termurahnya adalah wedang teh tawar yang dibanderol Rp6 ribu hingga ice green tea freeze yang dijual Rp29 ribu. Selain itu, ada pula menu gurame seharga Rp87 ribu dan nasi goreng seafood Rp45 ribu. 

Dari berbagai menu, Defal Trip mencicipi ayam dan bebek yang menurutnya bertekstur empuk dan nikmat. Apalagi dengan tambahan sambal bawang goreng dan sambal matah. 

"Ayamnya garing di luar, tapi empuk di dalem, nah untuk yang bebeknya udah ada sambelnya langsung. Ini sambel bawang goreng kayaknya," ujar Defal Trip. 

"Disendokin aja, empuk banget ternyata. Enak banget sambel matahnya seger, bebeknya empuk, juara," imbuhnya. 

Tak hanya itu Defal Trip juga mengaku senang dengan hidangan cah kangkung bakar.

"Jadi di kuahnya itu ada rasa bakarnya, smokey gitu. Enak banget temen-temen, ini rekomen banget. Kalau kalian ke Royal 360, harus banget cobain cah kangkung bakarnya. Kangkungnya empuk," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya NariswariFita Nofiana

Tag:  #harga #makanan #restoran #keluarga #aura #terungkap #reviewer #kagum #rasanya

KOMENTAR