Akhirnya! Ayah Rozak Buka Suara Soal Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Abdul Razak (Instagram)
19:21
11 Februari 2024

Akhirnya! Ayah Rozak Buka Suara Soal Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi usai dirinya buka suara mengenai lamarannya dengan Muhammad Fardana.

Hal itu pun juga sudah sempat dibenarkan oleh Ayu Ting Ting sendiri. Begitu juga dengan sang ibu yang sempat meminta doa untuk kelancaran pernikahan sang anak.

“Doakan aja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan,” ucap Umi Kalsum.

Tentu saja hingga kini sangat amat banyak yang penasaran mengenai tanggal pernikahan sang pedangdut. Oleh karena itu, beberapa kali Ayah Rozak didatangi ke warung makannya untuk dimintai keterangan.

Dalam unggahan video yang beredar di Youtube, sama seperti Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum, Ayah Rozak hanya meminta doa saja agar ke depannya diberi kelancaran.

"Jadi kapan sih yah, tahun ini (pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana)," tanya seorang wartawan dalam unggahan Youtube.

Menanggapi pertanyaan dari awak media, ayah Rozak hanya memberikan respons meminta doa. Ia belum menjelaskan lebih jauh kapan tanggal pernikahan anak sulungnya itu.

"Insya Allah doain aja," ucap Ayah Rozak sambil tersenyum.

Seperti yang diketahui, kalau calon suami Ayu Ting Ting berasal dari anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri. Keduanya saling mengenal atas perjodohan kedua orang tuanya.

Kabar bahagia ini pun disambut baik oleh banyak orang. Mengingat sudah sekitar 10 tahunan Ayu Ting Ting menyandang status janda dengan satu anak.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #akhirnya #ayah #rozak #buka #suara #soal #tanggal #pernikahan #ting #ting

KOMENTAR