Apa Pekerjaan Pacar Tamara Tyasmara? Diduga Kenalan Raffi Ahmad, Pernah Gelar Pernikahan Mewah
YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
17:40
10 Pebruari 2024

Apa Pekerjaan Pacar Tamara Tyasmara? Diduga Kenalan Raffi Ahmad, Pernah Gelar Pernikahan Mewah

Publik kini menguliti seluk beluk tentang pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi yang menjadi tersangka pembunuhan anak Tamara, Dante (6).

Pekerjaan pacar Tamara Tyasmara tersebut menjadi sorotan lantaran ia kerap hadir bersama sosok selebriti ternama, Raffi Ahmad. Keduanya dalam satu kesempatan tertangkap kamera dan viral. Akun @lambe__danu membagikan foto Yudha Arfandi duduk satu meja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Hari ini Sabtu 06 Mei 2023 Bang Tomo dan sahabat-sahabat lain @raffinagita1717 @roofiardian @arfandimou menghadiri acara halal bihalal sekaligus perayaan ulang tahunnya Kang @rajivsingh9191 di Kota Bandung. Sukses selalu Kang @rajivsingh9191," bunyi unggahan yang dibagikan oleh akun @lambe_danu.

Lantas, profesi macam apa yang ditekuni oleh Yudha Arfandi sehingga bisa nongkrong bareng sang Sultan Andara?

Pekerjaan Yudha Arfandi: Sempat gelar pernikahan mewah

Yudha Arfandi disinyalir punya profesi yang meraup segudang cuan. Sebab sebelum berpacaran dengan Tamara Tyasmara, ia sempat menggelar pernikahan mewah dengan sosok Vanessa Anastasya Priscilia tahun 2019 silam.

Meski Yudha telah menutup akses Instagram pribadinya, ia meninggalkan beberapa jejak digital, salah satunya prosesi pernikahannga dengan Vanessa.

Dalam satu video yang telah dihapus, Yudha mempersunting Vanessa dengan maskawin berula emas 22 gram. Sayangnya, informasi detil terkait pekerjaan Yudha urung diketahui pasti.

Yudha jadi tersangka pembunuhan Dante

Entah apapun pekerjaan pacar Tamara Tyasmara itu, ia kini harus berurusan hukum lantaran disangkakan terlibat dalam pembunuhan Dante.

Yudha turut hadir kala Dante tewas tenggelam di kolam renang, pada Sabtu (27/1/2024). Berdasarkan rekaman CCTV, diduga Yudha sengaja menenggelamkan Dante.

Rekaman tersebut juga menunjukkan bahwa Yudha sempat menengok sekitar seolah-olah ingin memeriksa apakah ada orang lain di lokasi.

Yudha juga nampak mencegah Dante untuk naik ke permukaan air sehingga sosok anak Tamara Tyasmara tersebut tak bisa bernapas.

Yudha akhirnya diamankan oleh kepolisian Polda Metro Jaya, pada Jumat (9/2/2024) dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. 

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Jumat (9/2/2024). 

Yudha kini terancam kurungan 20 tahun penjara berdasarkan Pasal 76C Jo Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pekerjaan #pacar #tamara #tyasmara #diduga #kenalan #raffi #ahmad #pernah #gelar #pernikahan #mewah

KOMENTAR