Simpel Sekaligus Mewah, Ini Total Harga Outfit Aaliyah Massaid di Lake Como Italia
Aaliyah Massaid di Lake Como Italia. (Instagram)
16:44
9 Februari 2024

Simpel Sekaligus Mewah, Ini Total Harga Outfit Aaliyah Massaid di Lake Como Italia

Aaliyah Massaid terlihat tengah menikmati momen liburan keliling Eropa. Tak sendirian, ia juga berlibur bersama rekan selebritis lain seperti Lesti Kejora dan Happy Asmara yang merupakan brand ambassador (BA) MS GLOW.

Destinasi pertama mereka adalah Milan, Italia. Terlihat lewat Instagram, Aaliyah tampil dengan gaya simpel dan chic saat mengunjungi Lake Como.

Duduk di pinggir danau, Aaliyah tampil kasual namun tetap fashionable dengan outer ala Korea dipadu celana denim serta sling bag dan loafer hitam.

Namun seperti yang diketahui, Aaliyah kerap menggunakan item fashion dari merek ternama dengan harga tinggi. Jika ditotal dari atas sampai bawah, busana dan barang yang dikenakan Aaliyah di Lake Como nyaris Rp100 juta, lho.

Dilansir dari akun Instagram @aaliyah.outfit, yuk intip harga item fashion Aaliyah!

1. Ozky Tweed Blazer

Untuk outer, Aaliyah memakai balzer dari koleksi fashion lokal mewah Love and Flair. Seri Ozky Tweed Blazer itu memiliki desain klasik dengan 4 saku dan kancing perak. Blazer itu dibanderol Rp1,4 jutaan.

2. Chanel Flap Bag

Penampilan Aaliyah Massaid semakin elegan dengan slig bag dari Chanel. Ia memilih seri Elegant CC Medium Flap Bag dengan kombinasi warna putih dan hitam. Pada bagian flap, terdapat logo CC yang saling tumpang tindih berwarna gold. Rantai strap pun berwarna senada. Tas itu dibanderol Rp68 jutaan.

3. Loafers Prada

Nampaknya ini adalah alas kaki favorit Aaliyah, pasalnya ia sering kedapatan memakainya. Seri Chocolate Patent Leather Loafers dari Prada ini memiliki kesan glossy di seluruh permukaan. Sepasangnya sibanderol Rp20,3 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #simpel #sekaligus #mewah #total #harga #outfit #aaliyah #massaid #lake #como #italia

KOMENTAR