Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge, Begini Penampakannya
Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge. [Suara.com/Risna Halidi].
14:33
8 Februari 2024

Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge, Begini Penampakannya

Brand sepatu anak muda Converse, baru saja menghadirkan kembali koleksi ikonik Chuck Taylor dalam koleksi De Luxe.

Rilis musim semi ini, Converse coba mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk, dan fungsi dengan tambahan dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck.

Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge. [Suara.com/Risna Halidi].Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge. [Suara.com/Risna Halidi].

Memadukan gaya klasik dengan Luxe, Converse memperkenalkan Chuck 70 De Luxe Heel dan Chuck 70 De Luxe Wedge yang memiliki heel serta wedge setinggi empat inci atau sekitar 10 cm lebih.

Ada pula Chuck 70 De Luxe Squared, di mana bentuk sole depan sepatu yang tadinya bentuk bundar, menjadi persegi yang menonjolkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan warna klasik yang identik dengan merek tersebut.

Koleksi De Luxe baru ini diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant.

Setiap kolaborator dikenal karena memetakan jalur baru dan mendefinisikan ulang status quo, dan Converse telah menawarkan siluet ikonik Chuck Taylor sebagai inspirasi, dan dorongan kreativitas untuk menentukan masa depan mode.

Dipeluncuran kampanye ‘Edge of Style’ yang baru ini, Converse menjadi pencetus atas penemuan yang memungkinkan kaum perempuan muda mengeksplorasi gaya yang baru dan lebih berani.

Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge. [Suara.com/Risna Halidi].Converse Rilis Koleksi Chuck Taylor versi Heel dan Wedge. [Suara.com/Risna Halidi].

Bukan hanya merilis koleksi terbaru, Converse Indonesia juga meresmikan gerai konsep baru di Grand Indonesia, yang merupakan toko pertama di Asia Tenggara, pada Kamis (7/2/2024).

Dengan luas 170 meter persegi, gerai Converse di Grand Indonesia menampilkan Converse By You dengan tambahan mesin bordir, serta tampilan gerai yang lebih premium sekaligus seru dan meriah.

Chuck 70 Deluxe Wedge dan Chuck 70 Square Toe kini tersedia di sejumlah gerai Converse pilihan dengan harga mulai dari Rp1.799.000 - Rp1.999.000. Jangan kehabisan ya!

Editor: Risna Halidi

Tag:  #converse #rilis #koleksi #chuck #taylor #versi #heel #wedge #begini #penampakannya

KOMENTAR