Adu Pendidikan Muhammad Fardana vs Boy William: Sesama Sekolah di Luar Negeri, Mana Lebih Moncer?
Kolase foto tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana dan Boy William. (TikTok; Instagram/@boywilliam17)
08:10
8 Februari 2024

Adu Pendidikan Muhammad Fardana vs Boy William: Sesama Sekolah di Luar Negeri, Mana Lebih Moncer?

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan panas. Selama ini dikira akan menjalin hubungan serius dengan Boy William, Ayu malah dikabarkan sudah dilamar seorang Anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana.

Pertunangan yang digelar diam-diam ini pun membuat banyak pihak jadi menyoroti sosok Fardana. Tak sedikit pula yang membandingkan sosok Fardana dan Boy karena rekam jejak kedekatan mereka dengan Ayu.

Salah satunya dari aspek pendidikan, pasalnya Boy dan Fardana ternyata sama-sama pernah menempuh studi di luar negeri. Lantas pendidikan siapa yang lebih moncer di antara Fardana dan Boy?

Riwayat Pendidikan Muhammad Fardana

Lettu Muhammad Fardana, pria tunangan Ayu Ting Ting (TikTok @matcaluvv00)Lettu Muhammad Fardana, pria tunangan Ayu Ting Ting (TikTok @matcaluvv00)

Sebagai anggota TNI, tentu saja Muhammad Fardana pernah mengenyam pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Pria yang dirumorkan setahun lebih muda dari Ayu Ting Ting ini disebut sebagai lulusan Akmil tahun 2016.

Menariknya, Fardana dikabarkan pernah mendapat kesempatan belajar di Akmil Jepang sekitar tahun 2018. Jejak digital momen Fardana belajar di Akmil Jepang pun kini banyak berseliweran di media sosial. Fardana terlihat tampan berbalut seragam militer Jepang.

Tak hanya itu, beberapa rilis pers mencantumkan gelar B.Eng di belakang nama Fardana. Maka dapat diasumsikan anggota militer yang bertugas di Jember, Jawa Timur ini pernah menempuh pendidikan tinggi internasional bidang teknik, meski tak diketahui Fardana berkuliah di mana.

Riwayat Pendidikan Boy William

Boy William. (Instagram)Boy William. (Instagram)

Boy William juga diriwayatkan pernah menempuh studi di luar negeri. Presenter bernama asli William Hartanto ini diketahui pernah hidup di luar negeri sebelum kembali dan membangun kariernya di Indonesia.

Boy disebut pernah tinggal selama 2 tahun di Amerika Serikat, kemudian juga bersekolah setara SMA di Oakland Senior High School Christchurch, Selandia Baru. Boy kemudian melanjutkan edukasinya di institusi swasta First Media Design School Jakarta.

Itu tadi perbandingan riwayat pendidikan Muhammad Fardana dan Boy William yang sama-sama punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Menurutmu siapa yang lebih mentereng?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #muhammad #fardana #william #sesama #sekolah #luar #negeri #mana #lebih #moncer

KOMENTAR