Teuku Ryan Dulu Kerja Apa? Dapat Gaji Segini sebelum Menikah dengan Ria Ricis
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
19:32
7 Februari 2024

Teuku Ryan Dulu Kerja Apa? Dapat Gaji Segini sebelum Menikah dengan Ria Ricis

Sosok Teuku Ryan mulai dikenal publik setelah menjadi suami Ria Ricis. Pemilik nama asli Teuku Rushariandi itu menikah dengan Ria Ricis pada November 2021 lalu.

Kehidupan Teuku Ryan sebelum menikah dengan Ria Ricis pun turut menuai perhatian. Hal itu termasuk soal pekerjaan Teuku Ryan ketika masih berada di kampung halamannya di Langsa, Aceh.

Teuku Ryan memang diketahui langsung hijrah ke Jakarta setelah resmi menikah. Pria kelahiran 1994 itu pun meninggalkan kehidupannya di sana, termasuk pekerjaannya.

Memiliki ayah seorang pengusaha, Teuku Ryan nyatanya memilih karier yang berbeda. Dulunya Teuku Ryan bekerja sebagai karyawan di salah satu bank BUMN.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Gaji Teuku Ryan sebagai karyawan bank BUMN pun diperkirakan sebesar Rp6 juta per bulan. Pekerjaan ini pun ditinggalkan oleh Teuku Ryan karena tinggal di Jakarta bersama Ria Ricis.

Setelah melepaskan pekerjaan lamanya, Teuku Ryan mencari sumber penghasilan baru untuk menghidupi keluarga. Dia menjadi sering muncul sebagai content creator mengikuti jejak sang istri.

Teuku Ryan juga mendapat penghasilan dari endorsement di Instagram. Dia menerima endorsement untuk berbagai produk, mulai dari parfum, produk perawatan diri, hingga makanan.

Kekinian Teuku Ryan melebarkan sayap dengan terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Teuku Ryan pertama kali muncul di layar kaca lewat perannya dalam "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2".

Teuku Ryan juga berkesempatan untuk debut sebagai bintang film "Perjalanan Pembuktian Cinta". Dalam film ini, Teuku Ryan beradu akting dengan Dea Annisa alias Dea Imut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #teuku #ryan #dulu #kerja #dapat #gaji #segini #sebelum #menikah #dengan #ricis

KOMENTAR