Sukses Gaet TNI Berpangkat Lettu, Ini Riwayat Pendidikan Ayu Ting Ting
Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
18:06
7 Februari 2024

Sukses Gaet TNI Berpangkat Lettu, Ini Riwayat Pendidikan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sedang menjadi perbincangan panas publik. Ia dikabarkan baru saja dilamar oleh seorang Lettu TNI bernama Muhammad Fardana.

Kabar ini pertama kali muncul setelah tersebar foto Ummi Kalsum dan Abdul Razak mengenakan baju seragaman, kemudian disusul dengan foto Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardana.

Sehubung dengan hebohnya kabar pedangdut asal Depok tersebut yang baru saja dilamar oleh seorang anggota TNI, riwayat pendidikan Ayu Ting Ting pun ikut disorot oleh publik.

Berikut merupakan ringkasan mengenai riwayat pendidikan yang pernah dienyam oleh mantan istri Enji Baskoro tersebut.

Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran. (Instagram/ lambe_danu)Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran. (Instagram/ lambe_danu)

Ayu Ting Ting diketahui pernah menempuh pendidikan sekolah menengah atas di SMAN 2 Depok. Selang bertahun-tahun lulus, ia baru melanjutkan pendidikan di bangku perkuliahan.

Tepatnya pada tahun 2010 Ayu Ting Ting mulai berkuliah di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat. Kala itu, ia mengambil Program Studi Manajemen.

Selama menempuh kuliah di Universitas Gunadarma, anak Abdul Razak ini sering kali absen dari kuliah. Hal ini gara-gara kesibukannya di dunia hiburan.

Ayu Ting Ting juga pernah bercerita jika dirinya mengalami banyak kesulitan saat berkuliah. Bahkan, ia mengakui jika nilainya sangat anjlok gara-gara jarang masuk kuliah.

"Susah sih ya, kuliah juga masih berasa banget dan aku emang enggak bisa kuliah akhir-akhir ini," kata Ayu Ting Ting pada Oktober 2011 lalu.

"Jujur, nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dipensasi dari dosen untuk kehadiran. Bahkan dosen saya selalu bilang, 'Kamu izin terus kapan masuknya?'," imbuhnya.

Ayu Ting Ting akhirnya memilih untuk keluar dari bangku kuliah pada 2014. Selang 2 tahun drop out, pelantun lagu Alamat Palsu ini pernah viral gara-gara diketahui mendapatkan Indeks Prestasti Komulatif (IPK) 1,9 selama berkuliah di Universitas Gunadarma.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sukses #gaet #berpangkat #lettu #riwayat #pendidikan #ting #ting

KOMENTAR