Blunder Soal Program Makan Siang Gratis, Film Umay Shahab dan Refal Hady Kena Cancel
Artis Umay Shahab (Instagram/umayshahab)
15:57
7 Februari 2024

Blunder Soal Program Makan Siang Gratis, Film Umay Shahab dan Refal Hady Kena Cancel

Belakangan ini nama Umay Shahab dan Refal Hady masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya blunder mengenai program makan siang gratis milik paslon nomor urut 2.

Hal itu diunggah oleh Umay Shahab melalui akun X pribadinya. Umay mengatakan kalau ingin makan siang gratis bisa dilakukan di lokasi syuting artis.

"Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis jangakan makan siang, kopi item, es teh manis sampe gorengan-gorengan ada," tulis Umay di X.

Unggahan itu pun turut dibalas oleh aktor Refal Hady. Ia seolah turut menertawakan lelucon Umay Shahab

"May," balas Refal dengan emoji menangis.

Kicauan itu lantas mendapat tanggapan dari warganet. Ada salah satu warganet yang mengatakan kalau Umay kurang memahami program makan siang ini.

Bahkan tak sedikit juga publik yang geram dengan unggahan milik Umay. Salah satunya pada unggahan di akun TikTok @irmanzrtas.

"Dear Umay dan Refal Hady. Nggak usah suruh-suruh kita ke lokasi syuting buat makan gratis. Setenar apa film lu tanpa kita. Urusin keluarga lu tiap akhir bulan kelaperan karena gaji pemain kaya lu pasti bayarannya lama nunggu film sukses dulu," tulis pemilik akun.

"Lawak lu berdua. Keluarga lu juga yakin masih pada makan ikan asin dan sayur asem gaya-gaya si paling berkecukupan," imbuhnya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Dalam kolom komentar tak sedikit yang mengajak untuk memboikot film mereka berdua.

"Mari kita mulai dari diri sendiri untuk boikot mereka, nggak usah ditonton lagi," komentar seorang warganet.

"Setuju gue, biar dia makan siang gratis sendirian di lokasi syuting," balas warganet lain.

"Setuju, tapi terus gaungkan, kekuatan netizen Indonesia melawan keangkuhan," imbuh warganet lain.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #blunder #soal #program #makan #siang #gratis #film #umay #shahab #refal #hady #kena #cancel

KOMENTAR