Tak Kalah dari Ria Ricis, Tas Happy Asmara di Eropa Harganya Bukan Main
Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)
15:35
7 Februari 2024

Tak Kalah dari Ria Ricis, Tas Happy Asmara di Eropa Harganya Bukan Main

Happy Asmara tengah menikmati liburan di Eropa bersama sederet artis lainnya. Tentengan Happy Asmara saat berlibur bukan kaleng-kaleng.

Seperti diketahui, sejumlah artis tergabung dalam rombongan MS Glow, Shandy Purnamasari tengah pelesir ke Eropa. Mereka di antaranya, Happy Asmara, Ria Ricis, Aaliyah Massaid, Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Negara pertama yang dikujungi di Benua Biru adalah Italia. Happy Asmara dan kawan-kawan mendatangi beberapa ikon wisata di Negara Spaghetti.

Tak kelewatan, mantan kekasih Denny Caknan tersebut mengabadikan momen liburannya. Dalam potret yang dibagikannya di Instagram, Selasa (6/2/2024), Happy Asmara berpose mengenakan jaket dan skinny jeans hitam.

Penyanyi asal Kediri tersebut juga terlihat menenteng tas dari produsen barang mewah asal Prancis  Dior. Tas itu seri Medium Lady D-Joy Cannage Lambskin Black.

Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)

Di situs resminya tas tersebut dibanderol dengan harga Rp93 juta. Sedangkan di situs Voila tas tersebut dijual seharga Rp83 juta.

Tak hanya di Italia, Happy Asmara juga memamerkan tas tersebut saat berkunjung ke Swiss. Dia mengaku terpesona dengan pemandangan di sana.

"Gak duwe kepsyen rek ! Iki wuapik (Gak punya caption, ini bagus)," tulisnya.

Di sisi lain, Happy Asmara tak kalah dengan tentengan Ria Ricis yang juga branded. Diketahui, YouTuber tersebut memakai tas punggung dari Chanel sejak keberangkatannya dari Indonesia.

Menilik situs Vestiaire Collective, tas itu tipe Duma Leather Backpack yang dibanderol denga harga 8.898 dolar Amerika atau setara Rp140 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #ricis #happy #asmara #eropa #harganya #bukan #main

KOMENTAR