Deretan Bisnis Kuliner Baim Wong, Terbaru Ada Sate Celup
Baim Wong [Instagram/@baimwong]
14:22
7 Februari 2024

Deretan Bisnis Kuliner Baim Wong, Terbaru Ada Sate Celup

Bisnis kuliner Sate Celup Baim Wong menuai respons positif masyarakat. Bahkan dalam waktu singkat, suami Paula Verhoeven itu membuka cabang keduanya.

Sate Celup itu resmi dibuka pada 24 November di kawasan Cinere, Depok. Sementara untuk cabang kedua, dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Baim Wong menggeluti bisnis kuliner. Berikut beberapa bisnis kuliner yang pernah didirikannya.

1. Donuthing

Baim Wong bersama Paula Verhoeven menjual donat goreng crispy beraneka rasa dengan nama Donuthing yang mulai beroperasi 2020 lalu.

Memiliki harga kompetitif dan cita rasa yang lezat, donat yang dijual Baim Wong berhasil bersaing dengan merk lain dan membuka cabang di berbagai kota.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven (instagram)Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven (instagram)

2. Ayam Gebug Bapau

Seperti Ruben Onsu, Baim Wong juga pernah membuka kuliner kaki lima Ayam Gebug Bapau pada 2020. Kuliner ini menawarkan menu ayam geprek dengan level kepedasan. Tapi tak diketahui kelanjutan dari usaha ini.

3. Bakmi Wong

Diketahui, Baim Wong pernah membangun usaha kuliner dengan menu mie yaitu Bakmi Wong. Warung bakmi tersebut dibuka di wilayah Depok dan Blok M.

Bakmi Wong menyajikan menu bakmi yang unik dan selalu ramai pengunjung di akhir pekan. Namun sayang, gerai Bakmi Wong di Depok dan Blok M terpaksa tutup.

4. Bakpia Wong

Baim Wong juga mendirikan bisnis kuliner dan oleh-oleh khas Yogyakarta, yakni Bakpia Wong. Ada banyak camilan dan barang yang dijual di gerai Bakpia Wong, mulai dari Bakpia Reguler, Bakpia Premium, Bakpia Kukus, Batik, Kaos dan ragam UMKM khas Jogja

Didirikan sejak 2018 lalu, sambutan masyarakat pada Bakpia Wong terpantau bagus. Hingga kini, Bakpia Wong masih beroperasi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #bisnis #kuliner #baim #wong #terbaru #sate #celup

KOMENTAR