Hotman Paris Beber 'Kesalahan' Raffi Ahmad sampai Dituding Terlibat Pencucian Uang
Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/2/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambood]
18:49
6 Februari 2024

Hotman Paris Beber 'Kesalahan' Raffi Ahmad sampai Dituding Terlibat Pencucian Uang

Hotman Paris pasang badan untuk Raffi Ahmad yang belakangan dituding terlibat pencucian uang hingga jadi perhatian publik.

Sejak menjadi pesohor, Raffi Ahmad tak lepas dari gosip. Beberapa kali, suami Nagita Slavina tersebut dituduh menerima uang 'haram' lewat bisnis yang dijalankan.

Ketika disinggung mengenai Raffi Ahmad yang dituduh pencucian uang, Hotman Paris secara gamblang mengungkap 'kesalahan' sahabatnya tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Raffi Ahmad, Hotman P juga pernah digosipkan membuka bisnis judi online.

Dengan nada menyindir, Hotman Paris pun mengakui dirinya dan Raffi Ahmad sama-sama kaya sehingga banyak membuat orang iri lalu menebar gosip.

"Salah kami berdua, kami sukses orang lain iri. Kami kaya, orang lain iri," ungkapnya dalam acara FYP Trans7 belum lama ini yang cuplikan videonya dibagikan oleh akun @/trgnxn.id

"Gak gue gak kaya-kaya banget," sahut Raffi Ahmad sambil tersenyum.

Tak hanya kekayaan yang dimiliki, menurut Hotman Paris banyak orang yang iri kepadanya dan Raffi  Ahmad karena mereka dekat banyak wanita.

"Dan yang paling diiriin orang, begitu banyak cewek datang ke kami," kelakarnya.

Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, Hotman Paris menyentil pihak DPP National Corruption Watch (NCW) yang semula mengaungkan dugaan pencucian uang yang menyeret nama Raffi Ahmad.

Pengacara berdarah Batak tersebut menegaskan uang yang didapatkannya dan Raffi Ahmad murni dari kerja keras.

"Dia gak masuk TV, sementara kami tiap hari. Siapa yang gak iri lihat kita ya, tapi dia tau gak kita jam 3 pagi udah kerja," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hotman #paris #beber #kesalahan #raffi #ahmad #sampai #dituding #terlibat #pencucian #uang

KOMENTAR