Adik Teuku Ryan Kuliah di Mana? Ikut Bongkar Tabiat Asli Ria Ricis sampai Kakak Kena Sentil
Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
15:24
6 Februari 2024

Adik Teuku Ryan Kuliah di Mana? Ikut Bongkar Tabiat Asli Ria Ricis sampai Kakak Kena Sentil

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat publik ramai menggali momen lawas mereka. Tak terkecuali ketika adik ipar Ricis, Cut Rushayu Putri atau yang akrab disapa Puput, kerap diajak muncul di konten sang kakak.

Di salah satu konten itulah, Puput kemudian membocorkan tabiat asli Ricis di balik kamera. Rupanya menurut Puput, Ricis sang kakak ipar adalah sosok pelindung yang sangat diandalkannya, terutama ketika Ryan memarahinya.

Menariknya, pengakuan ini tercetus setelah Puput merasa terkejut usai di-prank Ricis yang berpura-pura mengomelinya.

“Aku tadi kaget tahu, (karena) Kakak nggak pernah marah-marah soalnya. (Soalnya) Kakak yang belain aku kalau aku kena marah Bang Ryan,” ujar Puput, dikutip dari kanal YouTube Ricis pada Selasa (6/2/2024).

Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)

Saat itulah Ricis langsung memperlihatkan perannya sebagai pelindung Puput, yakni dengan menyentil Ryan.

“Kamu jangan marah-marah sama adik kamu. Aku garda terdepan kalau Bang Ryan marahin Puput,” tegas Ricis.

Tak heran bila publik kemudian penasaran akan sosok Puput yang tampaknya memiliki hubungan sangat baik dengan Ricis, bahkan sampai percaya diri membongkar tabiat asli adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Salah satu yang ramai dipertanyakan publik adalah di manakah Puput berkuliah?

Cut Rushayu Putri atau Puput merupakan anak kedua dari pasangan Teuku Rustam Efendi dan Hainul Cut Fitriyani yang dilahirkan pada 3 Juni 1999. Puput adalah adik dari Teuku Rushariandi yang kini telah digugat cerai oleh Ria Ricis.

Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan yang punya pendidikan moncer (Instagram)

Akan memasuki usia 25 tahun, Puput ternyata mempunyai riwayat pendidikan yang mentereng. Adik Teuku Ryan itu diriwayatkan pernah menempuh pendidikan di SMAN 1 Langsa, Aceh.

Setelahnya, Puput melanjutkan studi ke jenjang S1 Pendidikan Biologi di Universitas Syiah Kuala, Aceh. Pasca lulus dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.), Puput kemudian melanjutkan pendidikan pascasarjana, yakni di S2 Ilmu Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan Institut Pertanian Bogor.

Bahkan belum lama ini Puput sempat membagikan momen ketika dirinya menyelesaikan satu rangkaian ujian untuk menyelesaikan studi S2-nya di highlight Instagram-nya, @puputrss.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #adik #teuku #ryan #kuliah #mana #ikut #bongkar #tabiat #asli #ricis #sampai #kakak #kena #sentil

KOMENTAR