Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 13 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (astroarunpandit.org)
00:44
13 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 13 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

- Ada kemungkinan suasana di rumah dipenuhi ketegangan. Bagaimanapun, tampaknya kepercayaan diri zodiak aquarius lebih kuat dari sebelumnya. Sampaikan keluhan atau pendapat yang kamu simpan sendiri. Namun, cobalah untuk melakukannya dengan lembut, terutama jika menyangkut keluarga.

Tampaknya kepekaan zodiak pisces sedikit bertentangan dengan tindakannya. Kamu terus menjalani rutinitas harian dan melakukan apa yang telah direncanakan, tetapi tampaknya hatimu tidak lagi tertuju padanya. Jangan tanya mengapa karena kamu hanya bekerja dan berpikir keras akhir-akhir ini. Kamu telah mencapai batas dan saatnya untuk beristirahat.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Kamu memilih hari ini untuk mempererat hubungan asmara yang sudah lama terjalin. Setidaknya ajukan pertanyaan atau yang menyiratkan bahwa kamu ingin terus mempererat ikatan bersama pasangan. 

Mungkin perlu beberapa perencanaan, tetapi pada akhirnya ini hanyalah simbol luar dari persatuan dan harmonis yang saat ini dirasakan diantara kalian berdua.

Karir Aquarius

Ketegangan di tempat kerja berkurang saat kamu dan rekan kerja yang bermasalah menemukan titik temu. Ketika menemukan sesuatu yang dapat dipahami, rasa keterhubungan akan meredakan kesulitan, bahkan di masa jarak sosial ini.

Kesehatan Aquarius

Kamu akan mendapati diri sendiri di rumah meringkuk sambil membaca buku atau berfantasi tentang hal itu jika terlalu sibuk. Kamu akan merasa sensitif selama beberapa hari ke depan. 

Penting untuk tetap selaras dengan tubuh jika ingin memperhatikan emosi yang tersembunyi di balik permukaan. Minum banyak air putih akan membuatmu terhubung dengan tubuh dan pikiran.

Keuangan Aquarius

Kamu mungkin tergoda untuk kembali pada ide atau perilaku lama terkait uang. Karena aspek-aspek tersebut memengaruhi hubungan terdekat, cobalah untuk tidak membiarkan beban uang milikmu dan pasangan memengaruhi apa arti satu sama lain yang sebenarnya. Karie adalah salah satu area yang bisa terlupakan. Komunikasi yang jelas dan terbuka sangat penting.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu memiliki kesempatan untuk memberi tahu seseorang tentang perasaanmu yang sebenarnya tentang suatu situasi. Masalahnya adalah kamu takut melewati batas yang sudah ditetapkan dan yang membuatmu cukup kesal. Kamu perlu membicarakan hal ini apa pun hasilnya, setidaknya demi ketenangan pikiran sendiri.

Karir Pisces

Ada banyak energi berbeda yang berhembus antara atasan, rekan kerja, dan diri sendiri. Jangan biarkan sinyal-sinyal yang membingungkan membuatmu pusing. Kamu akan berhasil jika fokus pada hal-hal yang positif. Berkonsentrasilah pada apa yang berjalan dengan baik dan abaikan apa yang tidak.

Kesehatan Pisces

Apa pun rencanamu bulan ini, susunan planet memintamu untuk merencanakan pikiran dan tubuh secara bersamaan. Hidup menjadi sibuk, mengganggu dan mudah untuk membiarkan rencana mendominasi pertimbangan untuk tubuh. Jadikan bulan ini sukses dengan merencanakan arah penuh kesadaran karena kedua area tersebut harus terpenuhi dan memuaskan.

Keuangan Pisces

Kamu memiliki aspek menegangkan yang memengaruhi sektor pekerjaan. Sangat penting untuk menumbuhkan kesabaran dalam hal komunikasi dan teknologi yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Peluangmu akan meluas dalam hal pengajaran, pembelajaran, dan spiritualitas. Jadi jika perlu mengandalkannya untuk melewati satu atau dua minggu ke depan, lakukanlah. Uang akan datang, apa pun yang terjadi.

Editor: Kuswandi

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR