Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 12 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus. (Freepik)
06:18
12 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 12 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

– Hampir semua aspek kehidupan zodiak aries akan berjalan dengan sangat baik sekarang.

Bisnis, keuangan, dan kemitraan kemungkinan besar akan menuju kesuksesan, sementara hubungan pribadi dalam berbagai bentuk, terutama hubungan romantis, juga akan lebih memuaskan. Lakukan jika kamu berpikir untuk memperluas wawasan melalui usaha atau studi baru.

Apa pun yang sedang zodiak taurus kerjakan saat ini, baik yang terkait dengan bisnis, proyek pribadi, atau kerja sukarela, kemungkinan besar akan memberi kepuasan dalam berbagai hal.

Kamu menikmati apa yang dilakukan, membuat perbedaan, dan berinteraksi dengan teman-teman baru.

Kesehatanmu terus membaik dan merasa tidak ada yang dapat menghentikanmu. Waspadalah terhadap kekecewaan, tetapi jangan sampai hal itu menghancurkan semangatmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Ini adalah hari yang tepat untuk berkomunikasi dengan orang baru jika sedang mencari romansa.

Orang-orang pada umumnya ingin berkomunikasi dan mencari teman baru. Sebuah pesta kecil bisa menjadi tempat tepat untuk mulai berbicara dengan orang spesial yang mungkin akan menjadi bagian dalam hidupmu. Namun, kualitas percakapanlah yang akan meninggalkan kesan mendalam.

Karir Aries

Kamu sudah bosan mendengar orang lain membanggakan pekerjaan mereka dan tidak berminat untuk bersikap sombong hari ini. Katakan dengan sopan bahwa kamu tidak tertarik dengan percakapan seperti itu, jadi segeralah tutup telepon.

Kesehatan Aries

Berhati-hatilah dengan tujuanmu akhir-akhir ini, karena kamu tidak memiliki pandangan yang jelas tentang apa yang diinginkan.

Sebaliknya, carilah arah ke dalam diri dan dengarkan tubuh untuk mendapatkan pesan penting.

Biasanya tubuh akan memberi tahu apa yang dibutuhkannya. Untuk menyesuaikan diri dengan tubuh, pastikan untuk berolahraga setidaknya tiga kali seminggu.

Keuangan Aries

Meskipun mencoba bertanggung jawab dengan keuangan, semesta membuat gambaran hutang menjadingenting dan tidak stabil. Komunikasi tidak lancar, jadi sebaiknya lakukan semuanya dengan perlahan.

Saat melunasi atau menegosiasikan ulang suku bunga kartu kredit, kesopanan akan memberikan hasil yang lebih baik. Pada waktu jangka pendek, kurangi pengeluaran sehingga kamu dapat mengejar ketertinggalan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Planet-planet sedang sejajar untuk membuat kemitraan lebih harmonis hari ini. Jika ada gesekan di masa lalu, maka kamu dan pasangan siap untuk berbicara dengan tenang dan damai tentang kesulitan yang dialami bersama.

Ada penekanan pada komunikasi dan keluar serta bertemu dengan orang lain. Mungkin ini saat yang tepat untuk mengadakan pesta, mengundang beberapa wajah baru ke dalam lingkaran pertemananmu.

Karir Taurus

Baik melihat wajah-wajah di layar atau terus-menerus mengirim pesan kepada rekan kerja, kamu merasa berada dalam komunitas yang kuat.

Hal ini membuat harimu sangat memuaskan. Rasa kekeluargaan sangat kuat dalam timmu, jadi bersenang-senanglah dan nikmatilah.

Kesehatan Taurus

Keputusan yang kamu buat setiap hari akan menentukan jalan yang diambil, jadi perlambatlah sedikit.

Ini bukan berarti berhenti total, jadi jangan langsung berbaring di sofa. Namun, akan menjadi ide yang bagus untuk menyingkirkan kekacauan yang berlebihan dari pikiranmu.

Meditasi adalah cara yang baik untuk mencapainya. Cobalah berkomitmen pada yoga atau setidaknya latihan pernafasan dalam tiga kali seminggu. Kamu akan melihat bahwa keputusan besar itu tampaknya teratasi dengan sendirinya.

Keuangan Taurus

Periode ini adalah tentang aktivitas di rumah dan emosi batin. Ini mungkin memunculkan perasaan lama tentang uang, beberapa diantaranya mungkin bukan langkah yang sehat saat ini.

Teknologi mungkin juga mengganggu, karena kamu berjuang untuk tidak membuang komputer ke luar jendela. Perasaan seseorang terluka oleh tindakanmu, jadi simpan danamu untuk hari yang lebih cerah.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR