Sederhana tapi Gak Semua Suami Bisa, Cara Tiko Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan BCL Bikin Baper
Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]
15:36
2 Februari 2024

Sederhana tapi Gak Semua Suami Bisa, Cara Tiko Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan BCL Bikin Baper

Tidak terasa dua bulan sudah Bunga Citra Lestari alias BCL menjalani biduk rumah tangga dengan Tiko Aryawardhana. Dalam rangka merayakan momen spesial ini, Tiko menyiapkan kejutan manis untuk BCL.

Seperti diketahui, BCL menikah dengan Tiko pada 2 Desember 2023 di Bali. Jadi usia pernikahan mereka sudah memasuki bulan kedua pada Jumat (2/2/2024).

Momen hari jadi pernikahan ini ternyata dirayakan Tiko dengan memberikan kejutan untuk sang istri. Informasi ini diketahui dari unggahan akun TikTok pribadi BCL, itsmebcl_.

Menilik video tersebut, kejutan Tiko untuk merayakan hari jadi pernikahannya dengan BCL pun tidak terlalu ribet. Dia hanya memberikan sekitar lima bungkus cotton candy dengan bentuk yang menggemaskan.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Tiko juga membawa satu cotton candy lagi yang dibuat bentuk kue. Di sana tertulis kalimat ucapan untuk BCL dan Tiko. "Happy Monthsary Bunga & Tiko," begitu bunyi tulisan yang disiapkan Tiko.

Meski nampak sederhana, nyatanya BCL sangat bahagia mendapat dari sang suami. Terlebih nampaknya BCL tidak mengira sang suami akan memberikan kejutan di hari jadi pernikahan mereka yang kedua bulan.

"Apa ini?" tutur BCL sambil menerima cotton candy dari Tiko, dikutip dari TikTok pada Jumat (2/2/2024).

Cara Tiko merayakan hari jadi pernikahan dengan BCL ikut membuat netizen baper alias terbawa perasaan. Sebab, menurut sejumlah netizen, tidak semua suami bisa melakukan hal manis seperti Tiko.

"Sederhana emang, tapi gak semua suami bisa gini ke istrinya," tulis salah satu netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Bener banget," kata yang lain setuju. "Dan pasti istri bahagia banget," sahut lainnya.

"Tidak harus mewah dan mahal, yang penting effort," celetuk netizen. "Jadi bukan lagi soal materi ketika kebutuhan emosional sudah terpenuhi," tulis yang lain menambahkan. "Sederhana tapi gak semua bisa," kata netizen lain.

Sementara itu, pernikahan BCL dan Tiko juga dihadiri oleh keluarga almarhum Ashraf Sinclair. Kedua orang tua Ashraf Sinclair juga menyambut kehadiran Tiko dengan begitu hangat di tengah keluarga mereka.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sederhana #tapi #semua #suami #bisa #cara #tiko #rayakan #hari #jadi #pernikahan #dengan #bikin #baper

KOMENTAR