Duo Bucin Tukar Kado, Adu Mewah Hadiah Pratama Arhan- Azizah Salsha dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Pratama Arhan-Azizah Salsha double date dengan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (Instagram @/azizahsalsha_, @thariqhalilintar)
09:55
2 Februari 2024

Duo Bucin Tukar Kado, Adu Mewah Hadiah Pratama Arhan- Azizah Salsha dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha makin lengket setelah resmi menikah. Tak kalah dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang mesra saat berpacaran.

Baik Pratama Arhan-Azizah Salsha maupun Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid sama-sama dikenal sebagai pasangan bucin. Meski berbeda status, yang satu menikah dan satunya lagi kasih berpacaran, mereka tak sungkan pamer keromantisan.

Pratama Arhan tampil mesra dengan sang istri yang karib disapa Zize saat keduanya berada di Qatar belum lama ini. Sementara itu, Aaliyah Massaid mengundang perhatian selepas memberikan kejutan mewah di hari ulang tahun kekasinya pada 29 Januari 2024 lalu.

Menariknya, kedua pasangan bucin tersebut akhirnya bertemu. Mereka mengadakan double date di sebuah tempat makan elite di Jakarta.

Pada momen itu, mereka tak hanya makan bersama tapi juga saling bertukar kado. Lantas apa kado yang diberikan?

Melalui akun Instagram, Arhan-Zize dan Thariq-Aaliyah memamerkan pertemuan mereka sekaligus menunjukkan kado yang diberikan.

"Tuker kado konsepnya ya," tulis Azizah Salsha di Story Instagram pribadinya yang dibagikan ulang oleh akun @/cctvalthor.

Mereka hanya memperlihatkan paper bag kado masing-masing tanpa memperlihatkan isinya. Meski begitu, publik menduga kado tersebut mewah.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha liburan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)Pratama Arhan dan Azizah Salsha liburan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)

Zize dan Arhan diduga memberikan kado ke Aaliyah-Thariq yang berkaitan dengan fotografi, terlihat dari logo merek kamera kenamaan Leica yang menempel di paper bag.

Tak kalah, Thariq-Aaliyah menghadiahi kedua temannya itu produk dari brand kenamaan Italia, Prada.

Thariq Halilintar mengucapkan terima kasih kepada Arhan-Zie atas kado yang diberikan.

"Makasih kadonya," sambil memention akun keduanya dan menyematkan emoji cinta.

Potret Ultah Thariq Halilintar ke-25 (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Ultah Thariq Halilintar ke-25 (Instagram/aaliyah.massaid)

Warganet yang melihat pertemuan duaa pasangan bucin tersebut sontak memberikan komentar.

"Duo couple pengusaha," kata warganet. "Gemes sekali duo bucin ini," tulis yang lain. "Bentar lagi ada yang tantrum fans ono gak terima lihat kenyataan ini," celetuk warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bucin #tukar #kado #mewah #hadiah #pratama #arhan #azizah #salsha #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR