Pekerjaan Ang Sharly yang Dikaitkan dengan Risty Tagor: Inikah Suami Keempat?
Risty Tagor bersama Ang Sharly [Instagram/angsharly]
12:05
10 Oktober 2024

Pekerjaan Ang Sharly yang Dikaitkan dengan Risty Tagor: Inikah Suami Keempat?

Risty Tagor mendadak ramai menjadi perbincangan netizen karena diduga punya suami baru. Sosok pria bernama Ang Sharly itu diduga menjadi suami keempat Risty. Dugaan ini muncul ketika Risty kedapatan hadir di acara penghargaan salah satu stasiun televisi bersama Ang Sharly baru-baru ini.

Bukan hanya hadir bersama, keduanya juga memakai busana couple. Sayangnya sejak kabar ini mencuat, belum ada konfirmasi dari pihak Risty maupun Ang Sharly terkait hubungan mereka. Lantas apa pekerjaan Ang Sharly yang diduga suami baru Risty Tagor? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan Ang Sharly

Risty Tagor bersama Ang Sharly [Instagram/angsharly]Risty Tagor bersama Ang Sharly [Instagram/angsharly]

Ang Sharly adalah musisi asal Sumatera Barat yang merupakan gitaris band Varsity. Dia sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Risty dalam single berjudul 'Muslimah Sejati'.

Risty juga pernah kolaborasi dengan Ang Sharly dalam pembuatan lagu religi 'Sabar Tak Ada Batasnya'. Dalam kolaborasi itu, Risty menulis lirik lagu sedangkan musiknya diciptakan oleh Ang.

Baca Juga: Risty Tagor Ngaku Beruntung Masih Dapat kesempatan Main Film Setelah 15 Tahun Vakum

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok Ang Sharly, seperti tempat tanggal lahir hingga pendidikan yang pernah ditempuh atau pun mengenai latar belakang keluarganya.

Namun dikutip dari bio Instagram @angsharly, Ang berada dalam manajemen R Creative Indonesia. Dia juga punya bisnis IT system development dan jasa multimedia dalam PT. Bageur Solusi Indonesia.

Terbaru, Risty dan Ang didapuk jadi model busana muslim dan muslimah yang jalan di catwalk. Keduanya terlihat serasi ketika jalan di catwalk.

Kedekatan Risty Tagor dan Ang Sharly

Risty Tagor bersama Ang Sharly [Instagram/angsharly]Risty Tagor bersama Ang Sharly [Instagram/angsharly]

Risty Tagor sempat menanggapi kabar dirinya diduga punya suami keempat yang tak lain adalah Ang Sharly.

"Lagi ada apa sih kak @angsharly di luar sana? Ketawa aja kita mah," tulis Risty Tagor di Instagram Story pada Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Masih Dapat Kesempatan Syuting Film Setelah 15 Tahun Vakum, Risty Tagor: Aku Beruntung

Sementara itu kedekatan Risty dan Ang sebenarnya sudah mulai tercium publik sejak awal 2024 lalu. Kabar kedekatan ini menjadi sorotan publik mengingat Risty sebelumnya telah 3 kali gagal membina rumah tangga.

Artis yang kini berstatus janda dengan 3 anak ini sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel, Stuart Collin, dan seorang pengusaha. Tak sedikit netizen kaget dengan kabar Risty yang tengah dekat dengan sosok pria yang ternyata adalah suaminya. Ini karena sosok pria itu disebut hanya rekan kerja semata.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pekerjaan #sharly #yang #dikaitkan #dengan #risty #tagor #inikah #suami #keempat

KOMENTAR