Karier Musisinya sempat Tak Berjalan Mulus, Afgan pernah Dibayar Voucher Makan sekali Tampil
Evolution Live in Jakarta pada 1 Juli 2023. (Dok: TEN)
15:22
1 Februari 2024

Karier Musisinya sempat Tak Berjalan Mulus, Afgan pernah Dibayar Voucher Makan sekali Tampil

Musisi Afgansyah Reza atau lebih dikenal Afgan, menceritakan karier musisinya yang sempat tak berjalan mulus. Pertama kali mengawali karier sebagai penyanyi, Afgan pernah dibayar dengan voucher makan.

Pernyataan tersebut diungkapkan ketika berbincang dengan Praz Teguh dalam program Goyang Lidah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Awalnya, Praz meminta tanggapan Afgan yang pernah dibayar oleh stasiun televisi sebesar Rp1,5 juta dalam penampilannya. Hal itu dibenarkan dan Afgan bahkan menceritakan bahwa ia sempat dibayar dengan voucher makan.

"Gua pernah dibayar pakai voucher, voucher makan," ujar Afgan dikutip, Kamis (1/2/2024).

Afgan mengaku awal-awal lagu 'Terima Kasih Cinta' dikenal publik, musisi 34 tahun ini mengisi acara di salah satu foodcourt yang ada di salah satu mall daerah Jakarta.

"Ya (bawain) lima lagu kali ye, dibayar pakai voucher makan Rp500 ribu," ujar Afgan.

"Berarti lagu Terima Kasih Cinta udah keluar?" tanya Praz menimpali.

"Baru keluar, belum ada orang yang tahu-tahu amat gitu," ujar Afgan.

Ditanyai apakah pendapatannya saat ini semakin tinggi, Afgan tak menjelaskan secara detail. Praz meminta klarifikasi Afgan menyusul tudingan riders Afgan yang meminta banyak hal sebelum dirinya tampil dalam membawakan lagu.

"Kalau sekarang gimana ya?" ujar Afgan.

"Makanya kemarin kan ramai riders lu minta begini-begitu. Terus enggak boleh ketemu sama lawan yang lebih tinggi dari lu," tanya Praz.

"Nah itu bohong tuh, enggak ada yang begitu," kata Afgan.

Terlepas dari bayaran Afgan yang saat ini sudah kembali tinggi dibanding awal-awal kariernya, mantan kekasih Rosa ini pun masih menjalani proyek barunya di tahun 2024 saat ini, yang rencananya akan dirilis di bulan Februari.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #karier #musisinya #sempat #berjalan #mulus #afgan #pernah #dibayar #voucher #makan #sekali #tampil

KOMENTAR