Eca Aura Akui sempat Tak Enjoy Tampil di Program Televisi, Orang Ini yang Pertama Kali Dicurhati
Eca Aura (instagram elsaajapasal)
18:05
31 Januari 2024

Eca Aura Akui sempat Tak Enjoy Tampil di Program Televisi, Orang Ini yang Pertama Kali Dicurhati

Pendatang baru di dunia hiburan, Elsa Japasal atau Eca Aura pernah mengalami kesulitan saat tampil di program acara televisi. Bahkan ia buru-buru menghubungi seseorang untuk mendapatkan energi positif untuk melampiaskan curhatannya.

Eca Aura mengaku pertama kalinya tampil di program Main Hakim Sendiri yang tayang di stasiun televisi swasta merasa kurang suka. Pasalnya materi humor yang ia bawakan terasa biasa dan tidak memberikan pengaruh.

"Awal-awal enggak enjoy, karena pemainnya banyak banget, terus senior semua kan jadi aku belum tahu harus gimana," ujar Eca dikutip dari tayangan YouTube Vindes, Rabu (31/1/2024).

Eca mengaku memang cukup nyaman ketika menjadi co-host di Talkpod yang memang program acaranya adalah talkshow. Berbeda dengan Main Hakim Sendiri yang jenis acara komedi sketsa, bahan atau materinya perlu dikembangkan sendiri oleh pemainnya.

Kendati begitu, Eca mengaku sudah memiliki bahan untuk humornya di acara sketsa itu. Tapi ia merasa kurang dan tidak begitu menambah komedi di acara tersebut.

"Jadi pelurunya (komedi) sedikit, pas main kayak diem aja kayak patung cina," celetuknya.

"Hari pertama syuting kau langsung chat Kak Rigen. 'Kak aku enggak suka di sini. Terus abis itu akhirnya dibantuin abang, Kak Rigen, Kak Desta. Tapi sekarang udah enjoy," sebut Eca.

Tuntutan komedi di program televisi memang lebih luas untuk bisa menjangkau segmentasi penonton. Bahkan tantangan itu sendiri diakui Eca pasti ditemui.

Beruntungnya, Eca mengaku banyak support yang didapat dari komedian senior di komedi sketsa tersebut. Tak jarang, potongan video sketsa komedi tersebut fyp di platform TikTok dengan lawakan yang dibawa Eca.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #aura #akui #sempat #enjoy #tampil #program #televisi #orang #yang #pertama #kali #dicurhati

KOMENTAR