9 Tanggal Lahir Sakral Ini Ucapannya Sering Jadi Kenyataan, Insting dan Intuisinya Sangat Tajam
Ilustrasi tanggal lahir sakral yang ucapannya jadi kenyataan (gratispik./freepik)
16:22
9 Oktober 2024

9 Tanggal Lahir Sakral Ini Ucapannya Sering Jadi Kenyataan, Insting dan Intuisinya Sangat Tajam

Menurut Primbon Jawa, setiap manusia yang dilahirkan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Menurut kitab Primbon Jawa, ada beberapa tanggal lahir keramat yang dilahirkan dengan kelebihan-kelebihan tertentu.

Mereka memiliki bakat terpendam dalam bidang spiritual, salah satu kelebihan mereka yang paling sakral yaitu memiliki perkataan yang sering kali bisa menjadi kenyataan.

Dilansir JawaPos.com dari kanal YouTube NGAOS JAWA, berikut ini delapan tanggal lahir sakral yang memiliki berbagai bakat spiritual, menurut Primbon Jawa.

1. Tanggal 2

Orang yang lahir pada tanggal 2 cenderung memiliki sikap emosional dan sensitif. Meskipun demikian, seseorang dengan kelahiran tanggal 2 ini mudah bergaul sehingga memiliki banyak teman.

Mereka adalah orang yang hangat dan senang menebar kasih sayang. Hal ini dipengaruhi oleh aura pengasihan yang dimilikinya sejak lahir.

Mereka juga sering menjadi tempat meminta nasihat ataupun saran karena sifatnya yang bijaksana dalam berpikir dan bersikap.

2. Tanggal 5

Mereka yang lahir pada tanggal 5 merupakan orang yang sangat berprestasi, mereka juga pribadi yang antusias. Pemikiran mereka cerdas, sangat imajinatif, energik dalam menjalani kehidupan, serta memiliki banyak teman.

Kehidupan pemilik tanggal lahir ini juga disebutkan selalu penuh dengan banyak perubahan dan pengalaman-pengalaman baru. Mereka adalah tipe orang yang bebas dan tidak suka dengan keterikatan.

3. Tanggal 8

Mereka yang lahir pada tanggal 8 adalah seseorang yang kreatif, produktif, serta memiliki kepandaian dalam hal berbisnis.

Kelahiran tanggal 8 juga berwawasan luas, mereka banyak memperoleh keberhasilan dalam menyelesaikan masalah yang menyangkut orang banyak.

Namun agar tetap sukses, hal yang harus dipertahankan oleh mereka adalah sifat kejujuran dan integritas yang tinggi.

Kemampuan spiritual dari tanggal lahir yang sakral ini adalah dari penglihatannya melalui mimpi yang sering menjadi kenyataan.

4. Tanggal 11

Mereka yang lahir pada tanggal 11 merupakan individu yang penuh inspirasi dan imajinatif, mereka memiliki kebulatan tekad yang mantap dan ketekunan.

Mereka yang terlahir pada tanggal 11 harus bisa mengontrol emosi dan ucapannya, hal ini dikarenakan ucapan mereka sering menjadi kenyataan.

Ini sering terjadi ketika mereka secara tidak sengaja menyumpahi orang yang sudah menyakiti hati dan perasaannya. Segenap daya dan kesungguhan hati yang tercurah ketika menyumpah akan membuat kata-katanya menjadi nyata.

5. Tanggal 14

Seseorang yang lahir pada tanggal 14 merupakan orang yang terampil. Mereka sangat disukai oleh orang lain karena memiliki simpati dan empati yang sangat baik terhadap lingkungan sekitarnya.

Orang yang lahir pada tanggal sakral ini dipercaya memiliki intuisi yang kuat dan firasat yang tajam, mereka mampu menjembatani antara dunia nyata dengan dunia spiritual, kekuatan yang dimilikinya bisa untuk membangun ataupun menghancurkan.

6. Tanggal 17

Seseorang dengan kelahiran tanggal 17 ini memiliki kepribadian yang teguh. Kelebihan dari tanggal lahir 17 ini terletak pada kemampuannya yang dapat dengan mudah dan cepat menyerap ilmu.

Bahkan terkadang mereka bisa menjadi ahli dalam bidang tertentu dengan cara belajar sendiri secara otodidak.

Apabila kelahiran ini mau mengasah kepekaan indra dan batinnya, maka mereka akan bisa mendayagunakan dengan mudah.

7. Tanggal 19

Kelahiran tanggal 19 adalah orang yang sangat mandiri dan tidak mudah menyerah pada keadaan, mereka merupakan orang yang ulet, tekun, dan mengedepankan logika, mereka sangat menyukai perubahan dan akan beradaptasi dengan mudah.

Kelebihan tanggal lahir sakral ini terletak pada insting dan nalurinya yang kuat, serta disebutkan pula bahwa ucapan-ucapannya sering menjadi kenyataan.

Supaya ucapannya tidak membahayakan orang lain dan dirinya sendiri, mereka harus sabar dan berkepala dingin.

8. Tanggal 22

Mereka yang memiliki tanggal lahir 22 adalah orang-orang yang penuh dengan energi. Selain itu mereka juga sosok yang berkepala dingin dan lebih mengutamakan logika dibandingkan perasaan.

Kelahiran tanggal lahir 22 ini merupakan sosok yang menjunjung tinggi komitmen yang dibuatnya. Kelebihan mereka terletak pada intuisi dan firasatnya yang peka, kelahiran ini juga sangat mudah dalam menangkap tanda-tanda alam semesta.

9. Tanggal 23

Orang yang terlahir pada tanggal 23 ini memiliki sifat yang simpatik, mereka penuh pengertian dan berpikiran praktis, kemandiriannya membuat kelahiran ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Mereka adalah tipe orang yang mampu mencari penghidupan untuk dirinya sendiri. Tanggal lahir ini memiliki keistimewaan pada kemampuannya sebagai seorang penyembuh, mereka akan sangat cocok apabila bekerja dalam bidang medis.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #tanggal #lahir #sakral #ucapannya #sering #jadi #kenyataan #insting #intuisinya #sangat #tajam

KOMENTAR